Harry-Meghan Tak Terburu Perbaiki Hubungan dengan William-Kate

hubungan konflik wawancara oprah winfrey respon meghan-dan-kate-middleton-balikan-bertemu
Foto: News hub

Suasana canggung antara Pangeran Harry, Meghan Markle, Pangeran William dan Kate Middleton di acara Commonwealth Service, Senin (9/3) lalu, seakan mengonfirmasi adanya ketegangan di antara mereka. Apalagi dengan keputusan Duke dan Duchess of Sussex untuk mundur, membuat hubungan dua pasangan tersebut mereka kian hari kian jauh.

Banyak yang berharap untuk melihat keakraban di antara empat anggota Royal Family yang dikenal dengan sebutan fabulous four tersebut. Namun, tampaknya harapan tersebut tak akan diwujudkan dalam waktu dekat.

Dilansir dari Us WeeklyPangeran Harry dan Meghan tidak terburu-buru untuk memperbaiki hubungan dengan Pangeran William dan Kate. Terlalu banyak masalah yang harus diselesaikan di antara mereka. 

Harry merindukan kakaknya dan Kate, tetapi terlalu banyak permasalahan di antara mereka pada saat ini untuk melakukan komunikasi yang berarti. Mereka masih bisa ramah kepada satu sama lain, tapi ya sebatas itu saja,” kata seorang narasumber kepada Us Weekly.

Baca juga: Meghan-Harry Kesal dengan Tugas Akhir, Ini yang Dilakukan Kate-William

Meghan tidak merasa asing dengan ketegangan tersebut, karena ia sudah pernah mengalaminya sebelumnya. Berbeda dengan Pangeran Harry, yang masih berusaha memahami keadaan ini. Namun, keduanya kini berfokus pada kenyamanan putra semata wayangnya, Archie Harrison.

“Pada tahap awal hidup baru mereka ini, Archie adalah yang paling penting. Mereka sangat bahagia bisa merawat Archie jauh dari sorotan publik, setidaknya untuk sekarang,” tambah narasumber tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here