Demi Tubuh Seksi, Menu Sarapan Jennifer Bachdim Sukses Bikin Geger

jennifer-bachdim
Foto: Dok. Instagram Jennifer Bachdim

Siapa yang tak kagum dengan tubuh seksi istri pesepakbola Irfan Bachdim, Jennifer Jasmin Kurniawan. Coba tengok saja media sosialnya. Pasti kamu akan melihat penampilan perut sixpack serta kulit yang eksotis perempuan yang akrab disapa Jennifer Bachdim itu.

Rupanya, model 32 tahun tersebut gemar sekali berolahraga. Ia pun sering mengunggah kegiatan workout sehari-hari yang berhasil membuatnya mendapatkan tubuh yang diimpikan banyak orang.

Namun bukan hanya itu, Jennifer ternyata juga menjaga asupan makanan sehat. Belum lama ini, Jennifer berbagi tips makanan yang biasa dikonsumsinya. Berawal dari salah satu warganet yang kepo tentang makanan apa yang dimakannya pada pagi hari.

“Jen pernah sarapan lontong sayur pake mie gomak + bakwan gak sih??” tanya akun @rezak_april melalui kolom komentar.

|Baca juga: Tonton Aksi Pole Dance 5 Artis Ini, Siapa yang Paling Ekstrem?

Perempuan berdarah Jerman itu pun langsung membalas komentar warganet di Instagram-nya itu. Ibu dua anak itu mengaku bahwa ia belum pernah makan makanan seperti yang ditanyakan. “Belum pernah hahahaa. Sarapan saya : avocado toast, oatmeal, chia pudding ?,” balasnya.

Ya, tentu saja jawaban Jennifer itu pun langsung membuat penggemarnya heboh. Banyak yang memuji cara perempuan yang menikah di Jerman itu untuk menjaga hidup sehat.

“Pantesan.. Perfect body, mama jen?? perfect fam too.. stay safe, guys?❤,” tulis akun @judya_prihanto. “Body omaiigoddd Jenn i love youuu,” tulis akun @hannaaharahap. “Hawttt mommaa??,” tulis akun @ chawrelia.

|Baca juga: Yuanita Christiani Melahirkan, Ini Nama Cantik Sang Putri

Namun di sisi lain, banyak juga yang kaget dengan kebiasaan tersebut. “Haa.. Beda sama aku yg sarapan nasi pake telor dadar pake kecap ?,” tulis akun @annisa_safrika.

Sayang kali ya kan bang ga pernah namboru ini rasakan makanan enak?,” tulis akun @desynataliasiagian. “Lu gak tau aja nikmatnya pagi” sarapan nasi panas sambel terasi pake ikan asin lalapannya jengkol muda beuhhh,” tulis akun @andraandreas6. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here