Beda Banget! 6 Gaya Bold Meghan Markle di Akhir Masa Tugasnya

gaya-meghan-markle-dia-khir-masa-tugasnya-sebelum-mundur
Foto: Elle/People/The Sun

Dalam rangkaian tugas terakhirnya sebagai anggota senior kerajaan Inggris, Meghan Markle tampil begitu berbeda. Bukan lagi riasan wajah yang bernuansa nude, Duchess of Sussex memilih makeup yang lebih bold.

Tak hanya itu, sederet baju yang dipilihnya pun terkesan begitu elegan dan berkelas. Seperti apa sih gaya Meghan Markle di akhir masa tugasnya? Yuk, intip.

1. Serba Biru di Acara Perdana setelah Mengumumkan Mundur

meghan-markle-penampilan-pertama-setelah-mundur
Foto: People

Bersama Pangeran Harry, Meghan menghadiri Endeavour Fund Awards, pada Kamis (5/3) malam. Pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini sampai di London’s Mansion House di tengah guyuran hujan. Ini adalah penampilan pertama Duchess of Sussex setelah mengumumkan keputusannya untuk mundur dari anggota senior Royal Family.

Baca juga: Meghan Markle Ungkap Pencapaian Terbaru Archie Harrison

Meghan mengenakan gaun biru muda dari Victoria Beckham dipadankan dengan sepatu hak tinggi biru tua keluaran Manolo Blahnik. Tatanan rambut sederhana dengan make up yang lebih bold dari biasanya, melengkapi penampilan putri Doria Ragland tersebut.

2. Beautiful in White

baju-meghan-markle
Foto: Chris Allerton/Duke and Duchess of Sussex

Beberapa jam sebelum menghadiri acara Endeavour Fund Awards bersama Pangeran Harry, Meghan sempat jadi tamu di National Theater. Ia mengenakan atasan v-neck putih yang dipadankan dengan rok senada.

3. Kompak Memilih Warna Merah bersama Suami

baju-meghan-markle-merah
Foto: Simon Dawson/WPA Pool?getty Images/People

Sabtu (7/3), Meghan dan Pangeran Harry menghadiri Festival Musik Mountbatten di Royal Albert Hall. Keduanya kompak mengenakan baju berwarna merah.

Baca juga: Ditinggal Sendiri di Kanada, Anak Harry-Meghan Terancam Diculik

Perempuan 38 tahun itu memilih gaun merah yang dilengkapi cape keluaran Safiyaa. Ia memadankannya dengan sepatu hak tinggi dari Aquazzura dan clutch Manolo Blahnik dengan warna senada.

4. Simpel dan Berkelas

gaya-meghan-markle-di-akhir-masa-tugas
Foto: Sussex Royal

Senin (9/3), Meghan menghadiri pertemuan dengan para pelajar yang tergabung dalam Association of Commonwealth University. Ibu satu anak itu mengenakan pencil dress biru tua, yang dihiasi dengan pita di bagian lehernya. Baju ini adalah keluaran Scanlan Theodore. Ia memadankannya dengan sepatu hak tinggi berwarna senada.

5. Warna Hijau yang Menawan di Tengah Commonwealth Service

baju-meghan-markle-di-commonwealth-service-1
Foto: Chris Jackson/Getty Images/People

Meghan tampak menawan dalam balutan gaun hijau dari Emilia Wickstead. Ia memadankannya dengan topi keluaran William Chambers berwarna senada dan sepatu hak tinggi nude dari Aquazzura.

Baca juga: Tinggal Tunggu Waktu, Meghan-Harry Bakal Bersatu dengan Kate-William

Ingin tampil kompak dengan sang istri, Pangeran Harry pun memilih dasi dan jas dengan bagian dalam berwarna hijau. Keduanya tampak percaya diri berjalan bersama menuju Westminster Abbey.

6. Gaun Plisket Oranye

baju-meghan-markle-oranye
Foto: Sussex Royal

Meghan dan Pangeran Harry membagikan foto pertemuan mereka dengan anggota Queen’s Commonwealth Trust, di Instagram Sussex Royal, pada Rabu (11/3) lalu. Dalam acara tersebut, ia mengenakan gaun plisket oranye keluaran Preen. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here