Gading-Gisel Kompak Bersama, Gempi: Kamu Dua Dua Cium Aku, Dong!

video seks gading-gisel-dan-gempi-balet
Foto: Dok. Instagram Gading Marten

Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali kompak bersama. Kali ini mereka berdua menyaksikan buah hatinya, Gempita Nora Marten, tampil di atas panggung untuk menari balet.

Dengan baju balerina putihnya, Gempi terlihat bersemangat untuk menari. Seperti biasa, di bangku penonton, Gading mencuri-curi memotret Gempi yang terlihat lucu.

“Lucu banget si non.. Pinter banget sama temen temen hari ini.. Mama, papa, oma, mba alma, onty rara, tulang, semua bangga!!! We love u empitana❤️,” tulis Gisel dalam unggahan Instagram-nya, Senin (16/3).

“Ini performance Gempi kmrn sm temen temenya.. bangga sekali.. progress Gempi jg keliatan banget dr kali terakhir kita ntn dia perform.. Kata tulang ‘baru kali ini dr smua show gempi yg prnh ada, dia senyum terus dr awal smpe akhir looh’ hahahaha.. segitunya tulang merhatiin y,” tulis istri Gading Marten itu pada unggahan yang lainnya.

gempita-balet
Foto: Dok. Instagram Gading Marten

|Baca juga: Setahun Berpisah dari Gading, Gisel Ungkap Penyesalan Terbesarnya

Bukan hanya foto-foto Gempi saat perform di atas panggung, Gisel, Gading dan Gempi juga terlihat foto bersama usai acara. Mereka nampak bahagia berpose dengan berbagai gaya. Salah satu potret yang bikin haru adalah ketika Gading dan Gisel kompak mencium Gempi.

gading-gisel-gempi-balet
Foto: Dok. Instagram Gading Marten

|Baca juga: Diam-Diam Ibunda Wijin Ternyata Sesalkan Perceraian Gisel dan Gading

Di balik potret haru tersebut, rupanya Gempi lah yang meminta kedua orangtuanya itu untuk bergaya seperti dalam foto. “After the show? Gaya requestan gempi nih. Kamu kamu cium aku dua dua dong. -trus mukanyaa gitu hahahahahaha..?‍♀️.” ungkap Gisel.

Banyak yang kemudian terharu dengan kekompakan Gading-Gisel demi kebahagiaan anaknya. Tak hanya itu, ekspresi wajah Gempi dalam foto tersebut, juga berhasil menyita perhatian netizen loh!

“Pas nyium ga liat mukanya .. pas liat hasil foto ngakak hhahahha ?,” tulis Gading Marten. “Adem ya liat nya ?,” tulis akun @miramutiarachma. “Gumusss bgt gempiiii?❤️❤️❤️,” tulis akun @jjalwayshere. “Sad bgt bacanya☹️ sayang gempi❤️,” tulis akun @deliarizha7. “Pilih dua2nya ya gem,” tulis akun @rese_ya_tetap_rese. “Uwuuu sweet??,” tulis akun @anastasyayohanaa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here