8 Bukti Agnez Mo dan Raphael Maitimo Makin Mesra

pacar-baru-agnez-mo-raphael-maitimo-5
Foto: Dok. Pri

Kedekatan Agnez Mo dengan pesepakbola asal PSM Makassar Raphael Maitimo tengah jadi perbincangan hangat. Tidak sedikit yang menduga pesepakbola itu adalah pacar baru Agnez Mo. 

Sayangnya, baik Agnez maupun Raphael tidak pernah mengunggah foto berdua ataupun mengonfirmasi kabar tersebut, meski beberapa kali terciduk jalan berdua. Berikut ini foto kebersamaan Agnez dan Raphael yang dirangkum dari beberapa sumber:

1. Kompak Mengenakan Baju Putih saat Dinner

pacar-baru-agnez-mo-raphael-maitimo-3
Foto: Dok. Instagram Bogdan Vlase

Mengenakan baju serba putih, Agnez dan Raphael tengah dinner di restoran mewah Bogdan Vlase. Hal itu terungkap dari unggahan restoran tersebut di akun Instagram-nya. “Thank you guys for coming last night to #montysjkt we are happy that you enjoyed your dinner! See you soon @agnezmo @raphaelmaitimo,” tulis Bogdan Vlase.

Unggahan itu pun mendapat balasan dari Agnez dan Raphael. “Im addicted to ur food now!!!!,” balas @agnezmo. “Thanks bro (emoji oke)!,” tulis @raphaelmaitimo.

2. Dinner bersama Pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim

[Window Title] Adobe CS6 Service Manager  [Main Instruction] Adobe CS6 Service Manager has stopped working  [Content] Hang on while Windows reports the problem to Microsoft...  [Cancel]
(dari kiri) Raphael, Agnez, Bogdan Vlase dan Wiljan Pluim. Foto: Dok. Instagram Bogdan Vlase

Setelah dinner berdua di Bogdan Vlase, Agnez dan Raphael kembali terlihat makan malam bersama di restoran mewah itu. Namun, kali ini mereka juga ditemani pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim.

3. Terciduk Kencan di Mal Gara-Gara Video TikTok yang Mendadak Viral

agnez-mo-dan-raphael-maitimo
Foto: Dok. Instagram @nenk_update

Belum lama ini sempat beredar aksi TikTok yang dilakukan dua orang perempuan berhijab di sebuah mal. Rupanya, video itu viral karena tanpa mereka sadari, Agnez dan Raphael terlihat lewat di belakang mereka.

4. Agnez Mo Dijemput Raphael Setelah Menghadiri Acara Billboard Indonesia Music Awards, Rabu (26/2) lalu

agnez-mo-dijemput-raphael-maitimo
Foto: Instagram

Agnez Mo turut memeriahkan acara Billboard Indonesia Music Awards pada 27 Februari lalu. Bahkan dia juga memenangi penghargaan Top Social Artist di ajang yang baru kali pertama digelar Billboard dan RCTI itu. Usai acara, Agnez terciduk dijemput Raphael.

Baca juga: 5 Fakta Keren Raphael Maitimo yang Dikabarkan Jadi Pacar Agnez Mo

5. Kompak Kenakan Busana sporty dan Olahraga bareng

rapahel-maitimo-pacar-agnez-mo-1
Foto: Dok. Pri

6. Menghadiri Acara Bersama

makanan kesukaan maitimo
Foto: Dok. Instagram @agmo_timo

Agnez dan Maitimo pernah menghadiri acara bersama. Bahkan, MC sempat bertanya soal makanan kesukaan Maitimo. “Kalau aku suka kecombrang, dia (Raphael) suka rujak,” kata Agnez.

7. Kejutan Ulang Tahun

agnez-mo-dan-raphael-maitimo-kencan
Foto: Dok. Instagram @agmo_timo

Agnez Mo tampak mendampingi di acara kejutan ulang tahun Raphael. Seperti yang diketahui, pesepakbola ini berulang tahun tepat ke-36 pada 17 Maret lalu.

8. Makin Mesra Saja

agnez-mo-dan-pacar-baru-raphael-maitimo
Foto: Dok. Instagram @agnezlance

Kejutan ulang tahun Maitimo rupanya dilanjutkan dengan makan malam romantis. Agnez terlihat mengenakan gaun putih dihiasi bulu-bulu, serasi dengan Maitimo yang mengenakan setelan jas warna senada.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here