Bikin Video TikTok Pencegahan Corona, Rossa Justru Dihujat

Rossa
Foto: Instagram @itsrossa910

Menghadapi situasi dunia yang sedang resah akibat wabah corona, penyanyi Rossa dan Melly Goeslaw seru-seruan membuat kampanye pencegahan penyakit akibat virus dari Wuhan itu. Mereka membuat sebuah video dengan aplikasi TikTok dan diunggah melalui media sosial.

Dalam video tersebut, dua seniman yang mengenakan baju oranye tersebut berakting seolah-olah sedang bersin. Maksud hati agar virus tak tertular, Rossa dan Melly menutupi hidung dan mulutnya dengan tisu.

Setelahnya, mereka langsung membuang tisu tersebut agar virus tak menyebar. Pada akhir video, Melly juga menyosialisasikan untuk memakai masker ketika sakit.

|Baca juga: Gara-Gara ‘Menggilai’ Drakor, Rossa Temukan Hal Baru

“Pencegahan Corona by us @melly_goeslaw,” tulis Rossa dalam keterangan video.

Alih-alih mendapat dukungan sepenuhnya, ada saja warganet yang menghujat sikap Rossa dalam video tersebut. Mereka menilai, artis 41 tahun itu harusnya membuang langsung tisu ke tempat sampah.

“Melly udah betul tissue bekas bersin dibuang ke tempat sampah (tak terlihat), rossa tissue bekas bersin dilempar begitu aja 😀,” tulis akun @chandramedhywijaya.

“Heran saya apa sih yang mau di sampaikan lewat video ini oleh rosha orang yang sangat profesional..masak sih buang tisue itu sembarangan bukan ke tong sampah…👎👎👎,” tulis akun @haikal8773. “Hrusnya si tissue jgn dbuang sembarangan teh, tp dibuang ketempat sampah, 😊,” tulis akun @eveandryan.

|Baca juga: Rossa Sebut Kirana sebagai Calon Mantu, Anggun Setuju Jadi Besan?

Melihat respons warganet yang menghujatnya, Rossa tak mau ketinggalan untuk membela diri. Menurutnya, hal tersebut hanyalah akting dan sebagai contoh untuk kampanye saja.

“Namanya juga acting kelees, repooot aaah🤣🤣🤣. Kalo beneran bersinnya juga gak di tiktok mbak🤣🤣🤣🤣,” tulis Rossa. “Heran saya juga, itu disitu ada tong sampah, masa gak keliatan mbak? Kalo saya bersinnya pura2 keliatan gak? 🤣,” komentar Rossa di kolom yang lain. “Ada tempat sampah sebelahnya 🤪🤪🤪🤪🤪,” balas Rossa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here