El Rumi Balik Indonesia, Ini Cara Unik Maia Estianty Menyambutnya

Maia Estianty dan El Rumi
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Kepulangan seorang anak dari tempat nun jauh di negeri orang, tentunya jadi momen yang sangat dinantikan oleh orangtuanya, terutama ibu. Hal yang sama juga dirasakan oleh Maia Estianty, ketika El Rumi baru saja tiba dari London.

Kepulangan El kali ini memang bukan yang pertama sejak ia menempuh pendidikan di salah satu universitas di ibu kota Inggris itu. Biasanya sang bunda selalu menyambutnya dengan ciuman dan pelukan hangat. Tapi tidak untuk kepulangan El kali ini.

| Baca juga: Kembali Bertemu, Ahmad Dhani dan Maia Sukses Bikin Heboh!

Hal itu terlihat dari unggahan video di akun Instagram Maia, Rabu (18/3) kemarin. Kehadiran El disambut tawa ceria oleh Maia. Kemudian ibu tiga anak itu menyodorkan alat pengukur suhu tubuh di dahi putra ke duanya itu.

El yang kala itu menutup mulut dan hidungnya dengan masker putih, sempat menggoda sang bunda dengan mengajak tos menggunakan siku, sebelum El menuruti perintah Maia untuk mengecek suhu tubuhnya. “Wah normal, dari London 33,1,” kata Maia.

| Baca juga: Ahmad Dhani dan Maia Reuni, Mulan Jameela Cemburu?

Sementara dalam keterangan videonya, Maia mengaku meninggalkan suaminya untuk sementara waktu lantaran ingin konsen pada kesehatan putra-putranya. Apalagi El baru saja tiba dari negara dengan tingkat kasus corona yang cukup tinggi.

Beberapa hari ini tidur di rumah anak, berpisah dari suami tercinta (walopun sama2 nggak sakit), lagi mau ngawasin anak2 soalnya,” tulis istri Irwan Mussry tersebut.

Alhamdulillah @elelrumi dah sampe Indonesia, suhu tubuh normal, biar gitu juga, aku gak mau sentuhan ama anak dulu? Dan wajib isolasi diri dulu di rumah…. Dan kebijakan sekolahnya di London membolehkan sekolah online (padahal sekolahnya tinggal sebulan lagi). Jadi dia boleh pulang. Alhamdulillah…,” lanjutnya.

| Baca juga: So Sweet! Ahmad Dhani Akui Ciptakan Lagu Cinta untuk Maia Estianty

Belum 24 jam tayang, video itu telah ditonton lebih dari 1,6 juta pengguna Instagram. Kolom komentarnya pun sudah dipenuhi respons netizen. Meski beberapa justru menyorot ucapan Maia tentang suhu tubuh anaknya yang dianggap normal.

34?? Suhu normal 36 bun,” sanggah akun @seynamunaf. “Normal manusia 36 ?,” tulis akun @yuanita_md. “@maiaestiantyreal tll dingin itu bun. Normalnya 36,5- 37,5… tp mungkin krn dr pesawat n dimobil ACnya tll dingin?,” tambah akun @ainimangunjoyo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here