5 Fakta Keren Raphael Maitimo yang Dikabarkan Jadi Pacar Agnez Mo

pacar-baru-agnez-mo-raphael-maitimo-5
Foto: Dok. Pri

Setelah dikabarkan dekat dengan salah satu musisi Amerika Serikat, Jeffrey Kopchia, kini Agnez Mo punya gandengan baru. Adalah Raphael Maitimo, pemain sepak bola yang kini membela Persib, yang dikabarkan jadi pacar baru pelantun Teruskanlah tersebut.

Keduanya beberapa kali terciduk jalan bareng. Raphael juga terlihat menjemput Agnez Mo yang baru saja tampil di Billboard Indonesia Music Awards, Rabu (26/2) lalu. Penasaran dengan sosok yang diberitakan jadi pacar baru Agnez Mo ini? Berikut fakta-faktanya.

1. Keturunan Indonesia-Belanda

pacar-baru-agnez-mo-raphael-maitimo
Foto: Dok. Instagram Maitimo

Pemilik nama lengkap Raphael Guillermo Eduardo Maitimo ini lahir di Rotterdam, Belanda, pada 17 Maret 1984. Raphael memiliki darah Minangkabau-Belanda. Ia menghabiskan masa anak-anak dan dewasa di negeri Kincir Angin tersebut.

2. Mencintai Sepak Bola sejak Kecil

rapahel-maitimo-pacar-agnez-mo
Foto: Dok. Instagram Maitimo

Sepak bola memang sudah tertanam kuat di hati Raphael sejak kecil. Ia memulai kariernya pada usia enam tahun dan membela klub VV Nieuwekerk Belanda. 

Baca juga: Agnez Mo Nyatakan Cinta ke Aktor Senior Amerika

Setelah dua tahun dibina oleh beberapa klub bola profesional Belanda, Raphael memulai debut karier profesionalnya dengan bergabung di tim junior Feyenoord. Ia menghabiskan karier masa mudanya dengan bermain di Feyenoord Academy. 

3. Seorang Sarjana Ekonomi

pacar-baru-agnez-mo-raphael-maitimo-1
Foto: Dok. Instagram Maitimo

Raphael adalah lulusan Sarjana Ekonomi Perdagangan dengan Sports Marketing & Management sebagai minor-nya. Tak hanya itu, ia juga mengikuti program khusus untuk atlet profesional di Rotterdam University of Applied Sciences. 

4. Karier di Indonesia

pacar-baru-agnez-mo-raphael-maitimo-2
Foto: Dok. Instagram Maitimo

Tahun 2011 pemain sepak bola yang memiliki tinggi badan 180 sentimeter dan berat 77 kilogram itu masuk ke klub Liga Primer Indonesia, Bali Devata. Setelah itu ia memperkuat sederet tim Indonesia, seperti Mitra Kukar, Arema Cronus, PSM Makassar hingga Persib Bandung.

Baca juga: Adu Gaya 7 Seleb Tampil Kece dengan Rambut Warna Ungu

Ia juga sempat bermain untuk Timnas Indonesia pada November 2012 di Piala AFF melawan Laos. Ia berhasil mencetak gol dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

5. Kedekatannya dengan Agnez Mo Mencuat Setelah Keduanya Terciduk Makan Malam Bersama

pacar-baru-agnez-mo-raphael-maitimo-3
Foto: Dok. Instagram Bogdan Vlase

Keduanya dikabarkan dekat setelah terciduk makan malam bersama di sebuah restoran. Bahkan belakangan ini mereka juga terlihat jalan bareng di sebuah pusat perbelanjaan. Kebersamaan tersebut tertangkap dalam sebuah video TikTok. 

Dalam klip tersebut, penyanyi 33 tahun itu mengenakan baju berwarna putih sedangkan Raphael mengenakan kemeja abu-abu dan celana hitam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here