Gara-Gara Anang Hermansyah, BCL Akhirnya Bisa Tertawa

0
516
BCL-menangis-saat-nyanyi
Foto: Dok. Instagram @bclsuport

Grand final Indonesian Idol X, Senin (2/3) malam membawa begitu banyak cerita. Bukan hanya aksi habis-habisan para finalis yang memukau, tapi tingkah para juri juga tak luput dari sorotan.

Salah satunya adalah ketika Anang Hermansyah mengomentari penampilan Tiara saat berkolaborasi dengan Nella Kharisma dan Saykoji membawakan lagu Pamer Bojo. Anang memberikan pujian bertubi-tubi untuk penampilan mereka. Kocaknya, di akhir komentarnya suami Ashanty itu salah menyebut Tiara dengan nama Lyodra.

“Tepuk tangan untuk Lyodra,” kata Anang yang langsung membuat penonton heboh. 

Baca juga: Judika Kena Semprot Gara-Gara Bikin BCL Nangis Histeris

Para juri pun langsung tertawa. Ari Lasso langsung berceletuk, meminta kakak Anang yang berprofesi sebagai dokter dan hadir malam itu untuk menyuntik adiknya.

“Silakan disuntik pak dokter,” kata Ari Lasso. 

Gelombang tawa pun semakin membesar. Bahkan, Bunga Citra Lestari yang masih berduka pun tak kuasa menahan tawanya. Ia tampak tertawa lepas mendengar kekeliruan Anang dan kekocakan teman-temannya itu. Pelantun Tentang Kamu itu pun berterima kasih kepada Anang, karena telah membuatnya tertawa.

“Mas Anang, tapi terima kasih aku terhibur sekali loh, dengan Mas Anang hari ini. Sampai ketawa, aku udah lama nggak ketawa. Gara-gara Mas Anang, tadi aku ketawa. Thank you Mas Anang,” kata BCL.

bcl-tertawa
Foto: RCTI

Baca juga: Menyimak 6 Potret Rumah BCL yang Jarang Terekspos

Mendengar hal tersebut, Ari muncul dengan ide kocaknya. Ia menyarankan agar Anang tinggal di rumah BCL untuk sementara, sehingga ia bisa membuat ibu Noah Sinclair tersebut terhibur.

“Mungkin ada baiknya Mas Anang malam ini dibawa ke rumah untuk menghibur kamu. Aku tahu di ruangan keluargamu kan ada sofa besar, nah di situ taruh di situ Mas Anang,” canda Ari Lasso pada BCL.

Tak tanggung-tanggung, pelantun Hampa itu sampai meminta izin Ashanty. “Aku mohon izin ya. Tuh boleh tuh sama Ashanty,” kata Ari.

Mendengar ungkapan Ari yang ternyata begitu memahami seluk-beluk rumah BCL, salah satu penonton pun penasaran. Tak khilangan akal, ia mengatakan kalau dirinya memang setiap hari ke rumah BCL.

“Aku tiap hari ke rumah Bunga, untuk bersihin sofa,” celetuk Ari, disusul dengan tawa BCL yang semakin menjadi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here