Adu Gaya Maudy Koesnaedi vs Cornelia Agatha, Siapa yang Termodis?

gaya maudy koesnaedi dan cornelia agatha 3
Foto: Dok. Instagram Maudy Koesnaedi/Liputan 6

Karakter Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedi) di sinetron Si Doel Anak Sekolahan, memang tak akan pernah dilupakan oleh para pemirsa. Dua wanita yang sukses bikin si Doel galau ini, memang memiliki ciri khas masing-masing. 

Terlepas dari kepribadian karakter yang dibawakan, gaya Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha memang begitu berbeda. Seperti apa sih? Yuk, tengok. 

1. Penampilan saat launching poster dan trailer film Si Doel The Movie 2

gaya maudy koesnaedi dan cornelia agatha
Foto: Dok. Instagram Maudy Koesnaedi

Dalam acara peluncuran trailer dan poster Si Doel The Movie 2, kedua aktris ini memilih gaya yang begitu berbeda. Maudy memadukan kaos hijau Si Doel dengan rok jeans. Sedangkan Cornelia memilih untuk memadukan kaos tersebut dengan celana, dan outer garis-garis. 

2. Saat hadiri remiere film Si Doel The Movie di Belanda

gaya maudy koesnaedi dan cornelia agatha 1
Foto: Dok. Instagram Maudy Koesnaedi/Liputan 6

Dalam acara premiere Si Doel The Movie, di Pathé Tuschinski, Amsterdam, Belanda, Juli 2018 lalu, Maudy tampil menawan dalam balutan gaun hitam. Motif batik menghiasi bagian bawah busananya.

Baca juga: 8 Sinetron Legendaris Indonesia yang Tak Terlupakan

Masih dalam nuansa warna hitam, Cornelia memilih dress yang dilengkapi bros pada bagian dada. Outer yang dihiasi bordir keemasan, membuat penampilan aktris ini makin terlihat glamor. 

3. Gaya musim dingin

gaya maudy koesnaedi dan cornelia agatha 2
Foto: Dok. Instagram Maudy Koesnaedi/@siratrika

Untuk musim dingin memang cocok banget untuk mengenakan baju tebal. Seperti yang dipilih Cornelia. Ia mengenakan sweater dress, dipadankan dengan jaket, celana dan sepatu boots hitam.

Baca juga: Maudy Koesnaedi Jalin Hubungan Rumit dengan Seorang Pastor

Di sisi lain, Maudy tampil dengan style yang quirky. Ia memadankan kaos, syal, celana hitam, serta outer kotak-kotak. Tak lupa, topi, kacamata, sarung tangan dan sepatu boots kulit jadi pelengkapnya. 

4. Tampil dengan outer

gaya maudy koesnaedi dan cornelia agatha (2)
Foto: Dok. Instagram Maudy Koesnaedi/Melahyarfirst

Outer batik biru selutut dipadankan dengan jeans warna senada, dan kaos putih dan sepatu sneakers jadi pilihan Maudy. Kece banget ya?

Sedangkan Cornelia mengenakan outer hijau panjang, dengan hiasan bunga-bunga. Ia memadankannya dengan dress hitam dan sepatu wedges. Cantik dan modis bukan?

Baca juga: Kate Middleton Terciduk Kenakan Baju Terbalik, Yay or Nay?

Nah, itu dia sederet gaya Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha yang super kece. Siapa yang paling modis? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here