Maudy Koesnaedi Jalin Hubungan Rumit dengan Seorang Pastor

0
8029
maudy koesnaedi film-ave-maryam
Foto: Dok. Instagram Maudy Koesnaedi

Menjadi seorang perempuan muslim dan bekerja di gereja. Mendedikasikan hidupnya untuk membantu 7 orang biarawati tua. Mulai dari bersih-bersih, memandikan para suster lanjut usia, hingga menyiapkan makanan bagi mereka yang membutuhkan.

Itulah sedikit gambaran tentang karakter Maryam. Tokoh utama film Ave Maryam, yang dimainkan oleh Maudy Koesnaedi. Film ini mengambil latar di Kota Semarang pada tahun 1998.

Baca juga: Modis dan Cantiknya Maudy Koesnaedi di Usia 43 Tahun!

Meski begitu sibuk dengan pekerjaannya yang beragam, kehidupan Maryam berjalan dengan lancar. Hingga kemunculan seorang pastor muda, Yosef yang diperankan oleh Chicco Jerikho.

Karakter Yosef yang liberal, dan berbanding terbalik dengan Maryam, nyatanya menumbuhkan ketertarikan di hati perempuan tersebut. Yosef pun merasakan hal yang sama.

Keduanya pun terlibat hubungan cinta beda agama yang kompleks. Gara-gara hal ini pula, pekerjaan Maryam jadi terbengkalai.

film-ave-maryam
Foto: Cape Town International Film Market & Festival

Baca juga: Jessica Iskandar Dikata Pelit dan Galak di Asia’s Next Top Model 6

Selain Maudy dan Chicco, beberapa artis lain seperti Olga Lydia, Joko Anwar dan Tuty Kirana, juga bermain dalam film yang disutradarai oleh Robby Ertanto Soediskam ini.

Baca juga: Tora Sudiro Tak Gentar untuk Jadi Ibu Rumah Tangga

Film ini juga menjadi salah satu film yang diputar di festival film internasional, Cape Town International Film Market & Festival. Sayangnya, hingga sekarang belum diketahui kapan film ini akan dirilis. (*/rez)