Tora Sudiro Tak Gentar untuk Jadi Ibu Rumah Tangga

0
61
tora-sudiro-di-film-3-dara-
Foto: Febry/Nyata

Film 3 Dara (2015) akan dibuat sekuelnya dengan judul 3 Dara 2. Sama seperti film pertamanya, 3 Dara 2 juga dibintangi oleh Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting.

Namun kali ini, mengangkat cerita yang sedikit berbeda. Jika di film pertamanya, Tora, Adipati dan Tantan dikutuk menjadi wanita, kali ini mereka diharuskan menjadi ibu rumah tangga.

Menurut Tora, peran ibu rumah tangga sama sekali tak menyulitkannya. Pasalnya, dalam kehidupan sehari-hari, Tora sudah terbiasa melakukan pekerjaan rumah tangga.

”Saya jarang ketemu sama istri saya. Dia sibuk syuting. Jadi saya sudah biasa jadi ‘ibu rumah tangga,’ ujar Tora saat ditemui dalam perilisan poster dan trailer 3 Dara 2, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9) lalu.

Baca juga: Tora Sudiro Ingin Luangkan Waktu Lebih Banyak Untuk Kelima Anaknya

Karena itu, saat sang sutradara memberi tahu jika 3 Dara 2 menceritakan mengenai kehidupan ibu rumah tangga, Tora sama sekali tak terkejut.

”Mungkin memang sudah biasa kebalik kali ya. Istri saya kerja, saya lebih sering di rumah. Saya biasa  memasak, mencuci. Persiapkan baju ketika istri mau berangkat syuting,” beber Tora.

Baca juga: Ketika Richard Kyle Mengisi Posisi Ayah El Barack di Sekolahnya

Menurut Tora, ia sama sekali tak kerepotan saat harus menjalani tugas sebagai ibu rumah tangga. Apalagi saat ini, semua cenderung dimudahkan.

”Sekarang kan jaman canggih. Mau pesan makanan bisa melalui online. Jadi gampang lah,” kata Tora sambil tersenyum. (*)