Kate Middleton Terciduk Kenakan Baju Terbalik, Yay or Nay?

0
15626
baju formal kate middleton terbalik
Foto: WPA Pool/Getty Images/ELLE

Kerap tampil dalam balutan dress ataupun gaun, ibu tiga anak ini kejutkan para penggemar saat mengenakan celana dan kemeja. Baju ungu model pussy-bow keluaran Gucci tersebut, dikenakan Kate Middleton saat mengunjungi Henry Fawcett Children’s Centre, London, 12 Maret lalu.

Blouse seharga US$ 1,300 (setara Rp 18,4 juta) itu, dipadankannya dengan celana panjang hitam dari Jigsaw, dan tas mungil keluaran Aspinal Of London.

baju formal kate middleton salah kostum
Foto: Getty Images/New Zealand Herald

Baca juga: Seindah Pelangi! 6 Gaya Kate Middleton dalam Gaun Warna-warni

Penampilan yang digadang-gadang menjadi yang terbaik sepanjang tahun ini, nyatanya tak hanya membuat publik terpana. Ada yang malah fokus dengan cara Kate mengenakan blouse itu. 

Dilansir dari situs belanja Nordstrom, baju tersebut harusnya dipakai dengan bagian kancing di belakang. Namun, Kate mengenakannya dengan cara terbalik.

“Dirancang dengan deretan kancing tertutup mungil di bagian belakang,” begitu bunyi deskripsi produksi tersebut.

harga-baju-formal-kate-middleton
Foto: Nordstrom

Baca juga: Simak 6 Hobi Anggota Royal Family yang Jarang Diketahui

Penggemar berspekulasi bahwa Kate sengaja mengenakannya dengan cara tersebut. Namun, ada pula yang mengatakan bahwa blouse itu telah dimodifikasi sesuai keinginan Kate.

Terlebih, netizen menemukan bahwa kancing di lengan berada di bagian dalam. Tidak seperti yang dikenakan oleh model. Nah, menurut kalian penampilan Kate kali ini yay or nay(*)