Kate Middleton Terciduk Pakai Baju Lama, Yay or Nay?

0
2849
penampilan-kate-middleton minggu ini 2
Foto: Daily Mail

Tiga tugas telah dijalankan Duchess of Cambridge, selama pekan ini. Menghadiri perayaan Commonwealth Day yang ke-70, mengunjungi Henry Fawcett Children’s Centre, dan ikut serta dalam National Portrait Gallery gala.

Ada yang menarik dari penampilan Kate Middleton di setiap penugasannya. Hingga Rabu (13/3) ini, istri Pangeran William tersebut dua kali kedapatan mengenakan busana lamanya. 

Yang pertama adalah ketika Kate menghadiri Commonwealth Day di Westminister Abbey, Senin (11/3) kemarin. Ia mengenakan coat merah dari Catherine Walker, yang dilengkapi 18 kancing besar di bagian depan. Fascinator merah, ditambah clutch dan sepatu hak tinggi kulit dari Emmy London, jadi pelengkapnya.

penampilan-kate-middleton minggu ini
Kate kenakan coat yang sama di tahun 2014 (kiri). Foto: Anthony Devlin/PA Images/Getty; Samir Hussein/Samir Hussein/WireImage/People

Baca juga: Simak 6 Hobi Anggota Royal Family yang Jarang Diketahui

Ini bukanlah pertama kalinya Kate mengenakan coat tersebut. Ia pernah memakai baju tersebut ketika mengunjungi New Zealand, pada 2014 lalu. 

Sementara itu, Kate kembali mengenakan gaun lamanya ketika hadir di National Portrait Gallery gala, Selasa (12/3) kemarin. Wanita 37 tahun itu tampil anggun, dalam balutan gaun hitam motif bunga-bunga dari Alexander McQueen. 

penampilan kate middleton minggu ini 1
(Dari kiri) Penampilan Kate saat menghadiri gala National Portrait Gallery 2019 vs penampilan Kate saat BAFTA 2017. Foto: ETOnline/People

Baca juga: Siap-siap Terpana! Intip Gaya Kate Middleton dengan Busana Merah

Gaun tersebut pernah dikenakan Kate saat menghadiri ajang BAFTA 2017, bersama Pangeran William. Hanya saja, bagian lengan baju tersebut telah dipermak. 

Ibu tiga anak ini memang terkenal suka mengenakan kembali baju-baju lamanya. Nah, menurut kalian penampilan Kate kali ini yay or nay(*)