Foto Sandra Dewi Bareng 2 Bintang Lawas Mendadak Jadi Sorotan

foto-maudy-koesnaedi-dan-desy ratnasari sandra dewi
Foto: Dok. Instagram Sandra Dewi

Pesona sejumlah aktris lawas Indonesia, seakan tak lekang oleh waktu. Mereka masih terlihat memukau, di usia yang tak lagi muda. Tak heran jika foto kebersamaan Maudy Koesnaedi dan Desy Ratnasari, mencuri perhatian.

Keduanya bertemu dalam sebuah acara di Surabaya, baru-baru ini. Bukan hanya Maudy dan Desy, Sandra Dewi juga hadir di sana.

Kebersamaan mereka terungkap dari sejumlah foto, yang dibagikan Sandra Dewi di Instagram pribadinya, pada Kamis (21/2) kemarin.

View this post on Instagram

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Baca juga: Yuanita Christiani Dapat Kejutan Manis dari Sandra Dewi

Pada foto pertama, Sandra mengenakan sweter hitam yang dipadankan dengan celana kuning. Ia terlihat begitu akrab dengan Maudy, yang memakai setelan warna-warni.

Pada foto lainnya, Sandra mengenakan baju hitam dengan motif warna warni. Sedangkan Desy mengenakan baju kuning, dipadankan dengan celana cokelat dan kerudung biru bermotif. Keduanya kompak tersenyum , ke arah kamera.

View this post on Instagram

A post shared by Desy Ratnasari Fansclub (@desyratnasarifans) on

Baca juga: 11 Foto Anak Desy Ratnasari yang Tak Kalah Cantik dengan Bundanya

Unggahan tersebut langsung menarik perhatian netizen. Mereka kagum dengan kecantikan ketiga wanita itu.

Wanita hebat semua ❤️,” tulis akun @adindafebriaisy. “Cantik cantik semua… kak @sandradewi88 sama teh Desy dan mpok @maudykoesnaedi,” kata akun @bowdes21 menambahkan.

View this post on Instagram

A post shared by Desy Ratnasari Fansclub (@desyratnasarifans) on

Baca juga: 6 Artis ini Hobi Tenteng Tas Hermes, Milik Siapa yang Termahal?

Bahkan, ada yang mengatakan mereka bertiga adalah tiga ikon kecantikan Indonesia. Ada pula yang berujar bahwa ketiganya adalah wanita yang ‘terjebak’ di usia 20-an.

Tiga icon kecantikan Indonesia Desy Ratnasari @desyratnasari.officialsukabumi @sandradewi88 @maudykoesnaedi,” kata akun @desyratnasarifans. “Sekumpulan org2 yg terjebak d umur 20th-an,” sahut akun @ 2t_fruity. “Tiga3nya artis cantik2, berimage baik juga santun.. Salut buat ketiganya,” ujar akun @prima_cyntia menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here