Beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar bahwa artis Cornelia Agatha telah menikah lagi dengan politisi Rizal Ramli.  Akan tetapi tentang kabar tersebut tak pernah berhasil dikonfirmasi kebenarannya.  Pemeran Sarah dalam sinetron  Si Doel Anak Sekolahan itu selalu  berkelit jika ditanya  seputar hubungannya dengan mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya itu.

Barulah saat di temui Nyata disela-sela latihan  dalam pementasan lakon Opera Ikan Asin, persembahan Teater Koma di Balai Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat pada Kamis (23/2) lalu, akhirnya inilah pengakuan Cornelia Agatha secara gamblang. ”Aku belum menikah. Aku belum menikah lagi. Kata siapa aku sudah menikah?” ujar Lia.

Baca juga: Bella Unggah Foto Pertamanya Bersama Calon Suami dan Anak

Menurut Lia,  dirinya  masih  menjalani hubungan serius dengan seseorang, tapi belum sampai tahap menikah.  ” Aku tidak mau sebut nama ya, nggak enak. Aku sudah tiga tahun menjalani hubungan serius. Sudah kenal lama, wajar kan? ” ujar  Lia seakan memberi isyarat bahwa lelaki yang dimaksud tak lain adalah Rizal Ramli.

Karena itu ketika ditanya apakah pria yang menjadi kekasihnya itu adalah Rizal Ramli, wanita kelahiran 1 Januari 1973 tersebut hanya tersenyum saja, ”Pacaraan saja, tapi belum menikah.” Lia mengaku, dirinya bahagia menjalani hubungan itu, namun belum berani menikah.

”Setiap wanita yang sudah punya pacar selanjutnya tentu menikah. Saat ini saya belum memutuskan langkah ke arah itu,” ujar Lia.

Bagi Lia, melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan bukanlah putusan yang mudah, walaupun hubungan yang selama ini dijalani berjalan cukup baik. ”Bukan tidak ingin menikah. Kita sudah saling memahami. Makanya bisa bertahan selama ini, sudah cukup lama pacarannya,” kata Lia.

Baca juga: Mantapkan Hubungan, Rini Idol Bertunangan dengan Jevin Julian

Lalu bagaimanakan tanggapan anak-anak Cornelia Agatha terhadap keinginan ibunya untuk menikah? Serta apa seperti apa detail hubungan dari Lia dan Rizal Ramli? Baca juga Tabloid Nyata edisi 2382 terbit tanggal 25 Februari 2017. (*)