Ups, Tasya Kamila Tanggalkan Cincin Pernikahannya

0
2839
Kamila Berharap
Foto: DokPri-Instagram

Memasuki usia kandungan ke-32 bulan, perubahan pada tubuh Tasya Kamila, membuat beberapa barangnya menjadi tidak muat dipakai. Seperti cincin pertunangannya, yang kini makin sempit menghiasi jarinya.

Cincin yang tak pernah dilepasnya tersebut, membuat jari di tangannya lecet-lecet. Karena hal itu, Tasya memutuskan untuk menanggalkan cincin pertunangannya.

cincin-tasya-yang-gak-muat
Foto: Dok. Instagram Tasya Kamila

Awalnya, Cincin bermerek Tiffany & Co. tersebut akan dilepas tanpa merusak bagiannya. “Skrg kita coba lepas dulu cincin tunanganku inii. Kata org Tiffany utk service nya aja hrs nunggu 3 bulan, jadi kata mereka usahain lepas cincinnya tanpa hrs dipotong,” tulis Tasya pada Instagram Story-nya, Minggu (24/3).

Baca juga: Tasya Kamila Publikasikan Jenis Kelamin Calon Bayinya

Setelah dicoba dengan berbagai cara, cincin tersebut masih tak bisa keluar dari jarinya. Terpaksa, penjaga toko perhiasan itu, harus memotong cincin pernikahan yang menempel di jari wanita 26 tahun tersebut.

“Akhirnya cincinku dipotong semua,” tulis Tasya dengan emotikon menangis.

Baca juga: 8 Seleb Ini Terlihat Anggun Dalam Balutan Gaun Pengantin Putihnya

Melihat barang berharganya telah rusak, Tasya pun menceritakan kilas balik cincin tersebut, sehingga bisa menjadi cincin favoritnya.

tasya-curhat-cincin
Foto: Dok. Instagram Tasya Kamila

“Sediih hrs nunggu 3 bln utk diperbaiki… Jd inget wkt di-propose @randibachtiar pake cincin ini, kegedean bgt (size std Tiffany 6, jariku size 3) HAHA trus klo di resize di Jkt/Singapur hrs nunggu lama, akhirnya ku bawa ke New York terus di sana bisa sehari jadii, seneng bgt kemana2 pake cincin tunangan,” tulis Tasya yang terlihat merengek, melihat semua cincin yang dikenakannya telah dipotong. (*)