8 Seleb Ini Terlihat Anggun Dalam Balutan Gaun Pengantin Putihnya

gaun-pernikahan-putih
Foto: The Bride Idea

Beautiful in white, begitulah kesan ketika melihat pengantin wanita dengan gaun putihnya. Bagi pengantin, warna tersebut merefleksikan kesucian dan awal baru dalam fase kehidupan.

Begitulah, sehingga para seleb pun banyak yang memilih mengenakan gaun putih pada pernikahannya. Siapa saja ya?

1Kimberly Ryder

kimberly-kate
Foto: The Upper Most/Net

Kimberly menggunakan gaun cantik berwarna putih ketika proses akad dan juga resepsi. Uniknya, gaun yang dikenakannya ketika akad, mirip dengan gaun pernikahan Kate Middleton, lho.

resepsi
Foto: Dok. Instagram olvpramaisella

Sedangkan untuk resepsi, Kim memilih gaun yang lebih simpel dengan model Cold Shoulder.

2Nadine Chandrawinata

Gaun nadine dan ibunya sama
Foto: Dok. Instagram The Ethernity/Net

Pada hari pernikahannya, Nadine tampak beberapa kali berganti gaun berwarna putih. Style-nya ketika itu cukup out of the box, karena gaun pengantin putih dipadukannya dengan sepatu. Ada juga salah satu gaun yang dipakai Nadine, merupakan gaun pernikahan orang tuanya.

nadine gaun pesta
Foto: Net

Pada pesta malam hari, nadine memilih gaun santai bermodel coldshoulder dan backless.

3Tasya Kamila

tasya
Foto: Dok. Instagram Tasya Kamila

Salah satu gaun yang dikenakan Tasya merupakan rancangan Hian Tjen yang sebelumnya pernah merancang gaun pengantin milik Chelsea Olivia. Dari semua gaun Tasya, kamu suka yang mana?

4Ghyan Fajri

ghyan
Foto: Net

Lagi-lagi gaun dengan model cold shoulder jadi model favorit untuk gaya simpel pada pernikahan. Namun gaun dengan brokat bunga-bunga yang jarang dijumpai seperti milik Ghyan, bisa juga dijadikan inspirasi loh.

5Putri Marino

putri-marino
Foto: Net

Cantik ya Putri Marino dalam balutan gaun putih tanpa lengan dan makeup yang sangat tipis.

6Raisa Andriana

raisa
Foto: Dok. Instagram The Bride Story

Gaun pengantin milik Raisa ini memiliki ekor gaun yang panjang dan lebar. Lebih bagusnya lagi, gaun dibagian lengan dan dadanya nampak transparan dengan motif bunga kecil-kecil dan tiga dimensi.

7Sandra Dewi

sandra-dewi
Foto: Net

Pernikahan mewah di Disneyland, ditambah dengan gaun pengantin bermodel ballgown dengan lengan, menjadikan Sandra Dewi seperti putri di negeri dongeng, ya!

8Chelsea Olivia

Chelsea-Olivia
Foto: Net

Sama halnya dengan Sandra Dewi, gaun pengantin Chelsea nampak mewah seperti putri raja. Gaun dengan model strapless gown ini memang banyak digemari, karena model A Line-nya akan menyamarkan bentuk pinggul yang terkadang membuat kurang percaya diri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here