Tasya Kamila Publikasikan Jenis Kelamin Calon Bayinya

0
44
tasya-kamila-pamer-jenis-kelamin-bayi
Foto: Dok. Instagram Tasya Kamila

Tasya Kamila sedang berbahagia. Rasa penasaran dengan jenis kelamin calon bayinya akhirnya terjawab sudah. Melalui sosial media, Tasya nampak bersemangat membagikan kabar tersebut.

Dalam unggahannya, terlihat senyuman Tasya yang saat itu mengenakan baju putih. Potret bahagia tersebut, adalah keseruan acara gender revealing party bersama dengan keluarga dan kerabat dekat.

“Hari ini bahagia banget Alhamdulillah, setelah selama ini penasaran sama hasil USG dan tes NIPT, akhirnya hari ini tau jugaa gender bayi kami 💙💙 Terima kasih buat temen2 dan keluarga yg sdh ikut berbahagia bersama kami, dan ikut mendoakan,” ungkapnya.

Baca juga: Diam-diam Tasya Kamila Siap Luncurkan Proyek Baru untuk Indonesia

Rupanya bayi yang dikandung Tasya berjenis kelamin laki-laki. Ia juga mengatakan, perubahan bentuk tubuhnya lah yang membuat banyak kerabatnya menebak, jika bayi yang dikandungnya adalah laki-laki.

“Yayy we’re having a BOY! Siapa yg kemarin tebakannya beneeeer? Mamaku, ibu @ramabakar, dan bapak @andiwb2000 udah nebak dari awal kalau baby boy, kemarin pun tamu yg dtg 90% nebak baby boy,” tulisnya.

“Hahaha kok bisa gt ya? Apa karena bentuk perutku? Atau krn aku sehari2 yg jadi malas dandan dan suka pake baju simple warna gelap2? 😂😂 Buat aku dan @randibachtiar pastinya bersyukur dikaruniai anak laki2, mohon doanya agar ia jadi anak yg soleh dan membawa banyak manfaat bagi orang2 di sekitarnya 💙💙,” tambahnya.

Baca juga: Reaksi Tasya Kamila Dapatkan Kado ‘Tempat Sampah’ dan ‘Hotel Mewah’

Dalam suasana bahagia itu, Tasya tak lupa menyelipkan doa dan semangat kepada semua orang yang belum dikarunia anak dalam pernikahannya.

“Mohon doanya semoga kami diberikan kelancaran, keselamatan, kesehatan selama hamil dan nanti saat persalinan, semoga aku dan @randibachtiar bisa menjadi orang tua yg baik bagi anak kami. Buat temen2 yg masih menanti momongan, kami doakan smg segera Allah kabulkan doa2 kalian, Allah Maha Tahu waktu yg paling tepat utk kita semua 💕,” tutupnya. (*)