Kate Middleton Ungkap Kondisinya Gegara Hasil Diagnosis Bocor Duluan

Princess of Wales, Kate Middleton. Foto: Dok. GettyImages
Princess of Wales, Kate Middleton. Foto: Dok. GettyImages

Istana Kensington dikabarkan terburu-buru merilis video kanker Kate Middleton, karena diagnosis penyakitnya telah bocor duluan. Seorang narasumber berkata kepada DailyMail, pihak istana berusaha mengumumkan penyakit Kate terlebih dahulu, sebelum diberitakan oleh media lokal.

Kabarnya, ada seorang anonim yang berhasil membocorkan hasil diagnosis Kate Middleton kepada salah satu media lokal. Untuk menghindari hal ini, pihak istana pun bergegas untuk mengumumkannya.

Narasumber itu mengaku hasil diagnosis Princess of Wales itu bisa bocor, karena ada seseorang yang nekat mencurinya. Pencurian data itu kabarnya berlangsung di rumah sakit tempat Kate dirawat saat menjalani operasi perut bulan Januari lalu.

| Baca Juga: Kondisi Melemah, Kate Middleton Absen dari Kebaktian Paskah

Namun, rumor ini dibantah oleh narasumber lain yang diperoleh Page Six. Menurut sumber itu, kebocoran tersebut hanyalah rumor belaka.

Pada 22 Maret 2024 lalu, melalui video singkat yang diunggah di akun X @KensingtonRoyal, Kate Middleton mengungkapkan ia mengidap kanker dan sedang menjalani kemoterapi.

Pihak kerajaan mengatakan, ini adalah kejutan besar yang akan membuat publik khawatir. Namun istri Pangeran William itu menegaskan, ia baik-baik saja dan makin kuat setiap harinya.

“Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London. Dan pada saat itu kondisi saya dianggap non-kanker,” ucap Kate dalam video tersebut.

| Baca Juga: Usai Umumkan Idap Kanker, Kate Middleton Langsung Liburan Bareng Keluarga

“Operasinya berhasil, namun tes setelah operasi menemukan adanya kanker,” sambungnya.

Usai mendengarkan diagnosa tersebut, Pangeran William dan Kate Middleton berusaha untuk menemukan pengobatan terbaik yang bisa dilakukan.

Kate juga mengatakan keluarganya saat ini sedang membutuhkan waktu dan privasi. Ia mengharapkan pengertian dan dukungan dari semua pihak, agar dia bisa menyelesaikan perawatannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here