Kondisi Melemah, Kate Middleton Absen dari Kebaktian Paskah

TERSERANG KANKER: Kondisi Kate Middleton (kanan) melemah sehingga absen dari Kebaktian Paskah. Foto: Dok, GettyImages
TERSERANG KANKER: Kondisi Kate Middleton (kanan) melemah sehingga absen dari Kebaktian Paskah. Foto: Dok, GettyImages

Kate Middleton melewatkan kebaktian Paskah tahun ini karena harus fokus pemulihan setelah didiagnosa mengidap kanker. Seperti yang diduga sebelumnya, Princess of Wales kemungkinan tak hadir di Kapel St George, Windsor, bersama anggota keluarga kerajaan yang lain.

Pangeran William, Kate Middleton beserta ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis, diperkirakan telah memiliki agenda sendiri untuk merayakan Paskah di kediaman mereka di Anmer Hall, Norfolk.

Sampai saat ini, masih belum ada kejelasan kapan tepatnya Kate Middleton akan kembali ke tugas kerajaannya lagi. Tetapi, bagaimana pun kondisi Princess of Wales masih tak terlalu baik karena kanker yang dideritanya.

Jauh sebelum pengumuman itu dibuat, pihak Istana sempat mengatakan bila Kate akan kembali ke tugas publik setelah Paskah. Namun sayang, sepertinya rencana itu harus mundur lagi dan disesuaikan dengan kondisi terbarunya.

| Baca Juga: Usai Umumkan Idap Kanker, Kate Middleton Langsung Liburan Bareng Keluarga

Sebelumnya, Kate Middleton pada 22 Maret 2024, telah mengumumkan dirinya sedang dalam tahap awal untuk menjalani kemoterapi usai didiagnosa menderita kanker.

Melalui video singkat yang diunggah di akun X @KensingtonRoyal, Kate Middleton mengungkapkan bila ia mengidap kanker dan sedang menjalani kemoterapi.

Pihak kerajaan mengatakan, ini adalah kejutan besar yang akan membuat publik khawatir. Namun istri Pangeran William itu menegaskan, ia baik-baik saja dan makin kuat setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here