Intip Pernikahan Gothic Anya Taylor Joy dengan Malcolm McRae

Anna Taylor Joy dan Malcolm McRae menikah. Foto: Dok. Instagram @anyataylorjoy
Anna Taylor Joy dan Malcolm McRae menikah. Foto: Dok. Instagram @anyataylorjoy

Anya Taylor Joy akhirnya mengonfirmasi pernikahannya dengan Malcolm McRae, yang berlangsung secara diam-diam dua tahun lalu. Hal ini dikabarkan langsung oleh Anya melalui postingan di Instagram pribadinya.

Aktris 27 tahun itu mengunggah foto-foto pernikahan, untuk merayakan ultah suaminya yang ke-29 tahun. Pernikahan tertutup itu digelar di New Orleans, enam bulan setelah resepsi pernikahan pertama mereka di Venesia.

Dalam keterangan di postingannya, Anya menuliskan kebahagiannya di momen spesial itu.

“Dua tahun lalu, tepat saat April Mop, saya diam-diam menikahi sahabat saya di New Orleans. Keajaiban hari itu tertanam dalam setiap sel tubuh saya, selamanya. Selamat ulang tahun cintaku… kamu yang paling keren. N.B ya, itu adalah kue jantung yang benar dibuat secara anatomis. Ya, saya adalah seorang vampir,” tulis Anya Taylor Joy.

| Baca Juga: Anya Taylor Joy Dihujat Pakai Kerudung di Premiere Film Dune: Part Two

Kolase foto itu menampilkan beberapa potret Anya saat mengenakan gaun pernikahan dari Dior. Ia kemudian berpose bersama sahabatnya, Cara Delevingne.

Foto berikutnya memperlihatkan Anya dan Malcolm sedang menyantap kue berbentuk jantung, yang dilapisi dengan cairan gula berwarna merah mirip darah. Bintang film The Menu ini menggambarkan pernikahannya sebagai upacara gothic.

Anya sendiri dikenal sebagai selebriti yang sangat tertutup dengan kisah asmaranya. Bahkan, saat hubungannya dengan Malcolm terkuak ke publik, keduanya juga jarang terlihat bersama.

| Baca Juga: Taylor Swift Raih 9 Nominasi iHeartRadio Music Awards 2024

Keduanya berhasil membawa hubungan mereka ke level yang lebih tinggi. Apalagi, sewaktu pacaran mereka harus terpisah oleh jarak, Anya di London sementara Malcolm di Amerika Serikat.

Berbicara tentang hubungannya kepada British Vogues edisi Maret 2022, Anya mengatakan bila Malcolm adalah belahan jiwanya.

“Saya berkata kepada pasangan saya beberapa hari yang lalu bahwa dia adalah hobi saya. Saya melihat membaca sebagai sesuatu yang harus saya lakukan. Dia menyukainya karena dia juga sama,” ujar Anya waktu itu.

| Baca Juga: Anya Taylor-Joy Menikah Diam-Diam dengan Malcolm McRae

“Saya akhirnya menemukan seseorang yang dengan senang hati akan duduk diam bersama saya membaca. Pada dasarnya kami berusia 80 tahun dan tujuh tahun pada saat yang sama dan itu bekerja dengan sangat baik,” imbuhnya.

Ketika berbicara tentang jarak dalam hubungan mereka, Anya menganggap itu hanyalah ujian kecil untuk asmara mereka.

“Ya, memang [sulit], tetapi itu juga bagus karena ketika Anda bersama, Anda benar-benar menghargai waktu yang Anda miliki,” papar bintang The Queen’s Gambit itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here