Taylor Swift Raih 9 Nominasi iHeartRadio Music Awards 2024

Taylor Swift meraih 9 nominasi iHeartRadio Music Awards 2024. (Foto: Instagram @taylorswift)
Taylor Swift meraih 9 nominasi iHeartRadio Music Awards 2024. (Foto: Instagram @taylorswift)

Penyanyi terkenal dan berbakat Taylor Swift kian menorehkan prestasi cemerlang di ajang penghargaan musik. Dia dinobatkan sebagai Artist of the Year dalam iHeartRadio Music Awards 2024.

Tak hanya itu, Taylor Swift juga memimpin nominasi penghargaan musik tersebut. Tahun ini, Superstar pop berusia 34 tahun itu sukses meraih sembilan nominasi iHeartRadio Music Awards.

Ajang penghargaan musik tahunan ke-12 itu menjadi bukti bahwa Swift semakin berjaya. Meski pemenang Grammy ini tidak dapat menghadiri acara penerimaan penghargaan, dia tetap berbicara lewat rekaman video.

Dilansir dari laman People, Swift mengucapkan rasa syukur telah menerima penghargaan tersebut dalam rekaman video. “”Hei, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada siapa pun yang memilih penghargaan ini,” katanya dalam rekaman video yang terlihat mengenakan atasan biru dan kalung emas.

| Baca Juga: Mesranya Taylor Swift dan Travis Kelce di Pantai Bahamas

Menurut dia, iHeart dan para penggemar telah memberikan dukungan luar biasa sepanjang kariernya. “Terutama tahun ini, tahun ini sangat spektakuler. Aku sangat berterima kasih atas hal itu.

Swift meluangkan waktu sejenak untuk meneriakkan kepada para penggemarnya atas dukungan mereka dalam mendengarkan musiknya dan tampil di Eras Tour yang memecahkan rekor.

“Kau tahu, bagi para penggemar, sepenuhnya terserah pada kalian untuk memilih bagaimana kalian menghabiskan waktu kalian. Konser apa yang ingin kalian hadiri, musik apa yang ingin kalian jadikan soundtrack hidup kalian. Dan kepada siapa pun yang telah menyertakan aku dalam pilihan-pilihan itu. Saya sangat, sangat, sangat berterima kasih untuk itu,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here