Imbas Kasus Korupsi Suami, Sandra Dewi Dilaporkan ke Kejagung

Sandra Dewi dilaporkan ke Kejagung. Foto: Dok. Instagram @sandradewi88
Sandra Dewi dilaporkan ke Kejagung. Foto: Dok. Instagram @sandradewi88

Buntut dari kasus korupsi yang menjerat suaminya, Harvey Moeis, kini giliran Sandra Dewi yang dilaporkan ke Kejaksaan Agung (Kejagung) RI.

Belakangan ini, publik dihebohkan dengan kabar Harvey Moeis telah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022.

Sandra Dewi kena getahnya. Dia dilaporkan oleh sekelompok advokat yang menyebut diri mereka Pendekar Hukum Pemberantasan Korupsi (PHK).

Dengan adanya laporan ini, para advokat berharap Kejagung bisa memeriksa Sandra Dewi, apakah ia turut terlibat dalam kasus korupsi suaminya.

| Baca Juga: Mobil Mewah Rolls Royce Sandra Dewi Disita Kejagung

“Jadi kami di sini secara resmi membuat pengaduan masyarakat agar kiranya kejaksaan dalam hal ini penyidik mencari tahu apakah Sandra Dewi terlibat,” ucap Koordinator PHK, Subdaria Nuka pada Selasa (2/4) lalu.

Subdaria Nuka menjelaskan bahwa sudah seharusnya Sandra Dewi tahu penghasilan suaminya bersumber dari mana saja. Apalagi, ia juga mendapatkan nafkah dari Harvey, jadi sudah selayaknya aktris tersebut juga dicurigai.

Nuka juga membawa beberapa bukti berupa dokumen, salah satunya adalah dari pemberitaan online.

“Untuk bukti kami bawa dari media online screenshot. Jadi beberapa media online sudah kami masukkan,” imbuhnya.

| Baca Juga: Kejagung Blokir Rekening hingga Geledah Rumah Suami Sandra Dewi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here