Atta Halilintar Banjir Pujian saat Ikuti Ujian Paket C

Foto: Dok. Instagram @attahalilintar

Atta Halilintar baru-baru ini menjalani ujian Paket C setara dengan lulusan SMA untuk bisa memperoleh ijazah. Fakta ini cukup membuat netizen terkejut, sebab selama ini Atta dikenal sebagai YouTuber sukses.

Atta dibesarkan dari keluarga kaya raya. Jadi alasan mengapa dia tak melanjutkan pendidikan sampai lulus SMA membuat netizen penasaran.

Momen Atta Halilintar mengikuti ujian paket C ini diabadikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia terlihat mendatangi tempat ujian Homeschooling dengan memakai kemeja putih lengan panjang dan celana warna hitam.

| Baca Juga: Jam Mewah Krisdayanti Pemberian Sang Menantu Atta Halilintar

Dalam postingan tersebut, nampak Atta serius mengerjakan soal yang diberikan. Tak sendirian, dia juga didampingi istri, Aurel Hermansyah beserta putrinya, Ameena saat ujian berlangsung.

Sebenarnya, riwayat pendidikan Atta hanya sampai di bangku SMP. Namun sayangnya, ijazah SMP juga belum ia dapatkan karena pada waktu itu kondisi ekonomi keluarganya sangat sulit.

Sehingga ia waktu itu belum bisa menebusnya. Kini dengan tekad yang kuat, ia kembali mengikuti program paket C agat bisa mendapatkan ijazah SMA.

Melihat hal ini, beberapa netizen bahkan membandingkan riwayat pendidikan Atta dengan istrinya, Aurel Hermansyah. Namun, tak sedikit pula yang bangga dengan pencapaian Atta untuk mau melanjutkan pendidikannya.

| Baca Juga: Atta Halilintar Takjub Megahnya Rumah Mantan Istri Kurnia Meiga

“Mgkn buat beberapa org pendidikan terlambat bisa jd aib.. Tp dgn Atta posting ini, justru membuat mereka yg tadinya malu jadi terharu dan bangga.. Karena lebih baik telat dr pd tidak sm sekali,” komentar salah satu netizen di Instagram @attahalilintar.

“Sekolah dan belajar tidak memandang usia semamgat papata,” seru yang lain.

“MasyaAllah tabarakallah, so proud of u papata.. Semoga lulus dan mendapatkan hasil terbaik,” sambung lainnya.

Sementara itu, Aurel cukup lancar saat mengenyam pendidikan dari SD hingga SMA di Jakarta. Setelah lulus, ia pun melajutkan pendidikannya sampai ke bangku kuliah dengan mengambil jurusan bisnis manajemen di Universitas Bina Nusantara (Binus). Ia memulai kuliahnya di tahun 2016 dan dinyatakan lulus satu tahun setelahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here