Anya Taylor-Joy Menikah Diam-Diam dengan Malcolm McRae

Foto: Dok. GettyImages

Kabar membahagiakan datang dari aktris Anya Taylor-Joy yang dilaporkan telah menikah dengan kekasihnya, Malcolm McRae. Dilansir dari Page Six, pasangan itu menikah secara rahasia di gedung pengadilan, Amerika Serikat pada Senin (18/7) lalu.

Kabar ini langsung dikonfirmasi oleh perwakilan Taylor melalui Daily Mail. Sumber itu menyebutkan bahwa benar aktris 26 tahun itu telah menikah dengan kekasihnya. Kabarnya setelah pernikahan itu terjadi, Taylor langsung terbang ke Australia untuk syuting film Furiosa, yang merupakan prekuel dari film Mad Max: Fury Road.

Dalam film terbarunya itu, Taylor berperan sebagai versi muda dari karakter Charlize Theron. Ia beradu akting dengan Tom Hardy yang memerankan karakter utama Max Rockatansky.

Sebelumnya, pasangan itu sempat dirumorkan telah bertunangan pada bulan Juni lalu. Saat itu Taylor tampak memamerkan cincin berlian di jari manis kirinya, oleh sebab itu rumor pertunangan menjadi semakin kuat.

|Baca Juga: Unggahan Pertama Jennifer Lopez Setelah Menikah dengan Ben Affleck. Sweet Banget!

Foto: Dok. Invision/AP

Kabarnya mereka telah membuat lisensi pernikahana secara legal dan resmi. Sumber tersebut mengatakan bahwa Taylor dan Malcolm berencana untuk menggelar pesta besar dan mengundang banyak tamu untuk hadir.

Lebih tepatnya rencana itu akan terealisasi saat keduanya telah menyelesaikan jadwal syuting masing-masing. Diharapakn mereka akan secepatnya untuk kembali ke Amerika dan tinggal disana untuk jangka waktu yang lama.

Taylor dan Malcolm resmi mengumumkan hubungan mereka setelah muncul dalam acara Academy Awards di Vanity Fair Oscar Party. Sebelumnya, pada Mei 2021 lalu mereka terlihat bermesraan yang memunculkan rumor bahwa mereka telah berkencan dan tepat pada bulan Juli, The Sun melaporkan mereka telah tinggal serumah.

|Baca Juga: Rita Ora Akan Menikah Tanpa Cincin dan Pesta Mewah

Sepanjang karirnya, Taylor dan Malcolm sangatlah tertutup dengan hubungan asmara mereka. Tetapi bintang The Queen’s Gambit diam-diam memamerkan kekasihnya saat diwawancara British Vogue pada Maret lalu.

“Saya berkata kepada kekasih saya (Malcolm McRae) bahwa kami memiliki hobi yang sama. Saya suka membaca, dia pun menyukainya. Saya akhirnya menemukan seseorang yang dengan senang hati akan duduk diam ketika saya membaca. Kami pada dasarnya bekerja dengan sangat baik,” ungkap Taylor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here