Rita Ora Akan Menikah Tanpa Cincin dan Pesta Mewah

Foto: Dok. PA/DailyMail

Penyanyi Rita Ora dan kekasihnya Taika Waititi dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Pasangan itu sudah merencanakan semuanya termasuk menyelenggarakan pesta di luar negeri.

Keduanya berencana akan menikah setelah kontrak pekerjaan mereka selesai. Rita terlebih dahulu akan mengerjakan beberapa proyek film sekaligus jadi juri The Voice Australia. Sedangkan Taika sebagai sutradara film harus menyelesaikan beberapa proyek terbarunya mendatang.

Seorang sumber yang berhasil diwawancara The Sun mengungkapkan, “ini bukan tentang mereka melakukan hal besar yang mencolok dan sudah terencana sebelumnya. Ini tentang mereka yang jatuh cinta kemudian memutuskan waktu yang tepat untuk meresmikan hubungan mereka. Mereka tidak bisa lebih bahagia dari ini”.

|Baca Juga: Lestarikan Tradisi, Rita Ora Bekukan Sel Telur

Foto: Dok. JordanStrauss/DailyMail

Sumber itu juga menjelaskan bahwa pernikahan Rita dan Taika akan digelar secara sederhana di luar negeri, kemudian mereka akan membuat pesta yang akan dihadiri oleh selebriti A-List di London.

Tidak ada cincin atau perencanaan besar. Mereka semakin dekat dan dekat dan akhirnya saling jujur satu sama lain bahwa ‘aku ingin menikahimu’,” imbuhnya.

|Baca Juga: Emily in Paris Season 3 Mulai Diproduksi. Ini Bocoran Detail Serialnya!

Hubungan Rita dan Taiki mulai tercium ke publik pada Maret 2021 lalu. Pasangan yang terpaut usia 15 tahun itu bertemu di Autralia dan kemudian jatuh cinta. Jalinan asmara mereka sangatlah cepat, tidak butuh waktu lama untuk keduanya memutuskan ke jenjang pernikahan.

“Taika memanggil Rita dengan sebutan ‘istri’ sepanjang waktu. Dia sering membicarakan mengenai dirinya yang akan menjadi suami pertama dan terakhirnya,” ungkap perwakilan Rita saat dihubungi DailyMail.

Taika sendiri merupakan seorang duda dua anak dari hasil pernikahan sebelumnya dengan Chelsea Winstanley. Kemudian ia mulai mengenal Rita pada tahun 2018 saat hari Valentine dan tiga tahun kemudian romansa mereka dimulai. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here