Bukan Hyun Bin! Son Ye Jin Pilih Aktor Ini Jadi Partner Favoritnya

Foto: Dok. KBIZoom

Son Ye Jin telah 20 tahun berkarir di industri hiburan Korea. Ini bukanlah waktu yang sebentar untuk membangun popularitasnya sampai sesukses sekarang.

Telah diakui menjadi aktris yang mumpuni, istri dari Hyun Bin ini tentunya memiliki banyak pengalaman kerja sama dengan sederet selebriti lain. Pada tahun 2016, saat diundang menjadi bintang tamu dalam Entertainment Relay di KBS2, Son Ye Jin terang-terangan menyebut bahwa aktor Park Hae Il adalah lawan main favoritnya.

Son Ye Jin dan Park Hae Il dipertemukan dalam film “The Last Princess”. Saat di lokasi syuting keduanya memiliki pengalaman yang baik untuk dikenang. Bahkan aktris 40 tahun itu blak-blakan ingin kembali kerja sama dengan Park Hae Il di masa depan.

|Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Jadi Pasangan Tercantik di Dunia, Sejajar dengan David dan Victoria Beckham

Foto: Dok. KBIZoom

Aktor Park Hae Il baru-baru ini mendapatkan pujian luar biasa berkat penampilannya di film Decision To Leave karya sutradara Park Chan Wook. Dalam film tersebut, aktor tampan itu berperan sebagai detektif Hae Jun yang berusaha mengungkap kebenaran dari kasus pembunuhan seorang pria.

Park Hae Il debut akting pada tahun 2001 dan sukses setelah kemampuan aktingnya mendapatkan pengakuan dari banyak pihak. Pada akhirnya, ia menantang dirinya sendiri untuk mengambil peran yang lebih sulit seperti dalam film Jealousy is My Middle Name, Memories of Murder, The Host dan masih banyak lagi.

Foto: Dok. KBIZoom

|Baca Juga: Punya Real Estate Rp426 Miliar, Hidup Anak Hyun Bin dan Son Ye Jin Dijamin Kaya Raya

Berkat kemampuan aktingnya, ia berhasil digaet oleh selebiriti top dan sutradara ternama seperti Song Kang Ho, Bae Doona, Bong Joon Ho dan masih banyak lagi.

Kini di usianya yang ke-45 tahun, Park Hae Il masih berdedikasi penuh dengan karir aktingnya. Ia berhasil menjadi aktor populer dan akan kembali dalam film terbarunya bertajuk Hansan: Rising Dragon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here