Usai Umumkan Idap Kanker, Kate Middleton Langsung Liburan Bareng Keluarga

Foto: Dok. Getty Images

Pangeran William dan Kate Middleton memutuskan untuk pergi berlibur, di tengah perjuangannya melawan kanker. Dilansir dari Entertainment Tonight, Prince dan Princess of Wales beserta ketiga anaknya pergi meninggalkan Adelaide Cottage di Windsor ke Anmer Hall di Norfolk menggunakan helikopter, Sabtu (23/3) lalu.

Keluarga tersebut berencana akan menghabiskan waktu libur Paskah di Sandringham Estate. Kabar ini muncul, usai Pangeran William dan Kate Middleton mengkonfirmasi bila mereka tak bisa hadir saat kebaktian gereja di Kapel St George tepat hari Paskah nanti.

Baca Juga: Doa Harry dan Meghan untuk Kate Middleton yang Terkena Kanker

Kemungkinan, mereka telah memiliki rencana untuk merayakan Paskah secara pribadi, mengingat Kate Middleton kini juga fokus untuk pemulihan diri.

Sebelumnya, melalui video singkat yang diunggah di akun X @KensingtonRoyal, Kate Middleton mengungkapkan bila ia mengidap kanker dan sedang menjalani kemoterapi.

Pihak kerajaan mengatakan, bila ini adalah kejutan besar yang akan membuat publik khawatir. Namun istri Pangeran William itu menegaskan, bila ia baik-baik saja dan makin kuat setiap harinya.

“Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London. Dan pada saat itu kondisi saya dianggap non-kanker,” ucap Kate Middleton dalam video tersebut.

“Operasinya berhasil, namun tes setelah operasi menemukan adanya kanker,” sambungnya.

Baca Juga: Kate Middleton Idap Kanker: Minta Privasi dan Fokus Kemoterapi

Usai mendengarkan diagnosa tersebut, Pangeran William dan Kate Middleton berusaha untuk menemukan pengobatan terbaik yang bisa dilakukan.

“Oleh karena itu, tim medis saya menyarankan agar saya menjalani kemoterapi preventif, dan sekarang saya berada pada tahap awal pengobatan tersebut,” jelas Kate Middleton.

Kate juga mengatakan bila keluarganya saat ini sedang membutuhkan waktu dan privasi. Ia mengharapkan pengertian dan dukungan dari semua pihak, agar dia bisa menyelesaikan perawatannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here