Big Hit Umumkan Album Solo Jimin ‘BTS’. Catat Tanggal Rilisnya!

Foto: Dok. Dispatch/Naver

Big Hit akhirnya mengumumkan detail debut solo Jimin melalui Weverse, Selasa (21/2) malam waktu Korea. Dalam pernyataan tersebut, mereka juga mengunggah teaser album ‘FACE’ jelang pra-rilisnya.

Album pertama Jimin sebagai penyanyi Solo akan dirilis pada Jumat (24/3) pukul 1 PM KST atau pukul 11.00 WIB. Big Hit juga mengumumkan jadwal pre-order album yang akan dimulai pada Rabu (22/2) pukul 11 AM KST atau pukul 09.00 WIB.

Sementara itu, video teaser album ‘FACE’ hanya berdurasi 35 detik. Video itu menampilkan gelombang dan tetesan air yang lama-kelamaan membentuk kata ‘FACE’. Pihak Big Hit juga merilis pernyataan resmi sebagai berikut,

Halo, Ini BIGHIT Music

Jimin BTS akan merilis album solo pertamanya FACE

“FACE adalah tentang Jimin yang bersiap-siap menghadapi langkah selanjutnya sebagai artis solo secara langsung.

“Jimin akan menyapa seluruh penggemar lewat berbagai akitifitas termasuk lewat “FACE”. Jadi, kami meminta Anda untuk terus mendukung Jimin hingga perilisan album solo pertamanya.

|Baca Juga: Ternyata Ini Penyebab Apartemen Jimin ‘BTS’ Terancam Disita

Foto: Dok. allkpop

Belum lama ini, Jimin juga memberikan bocoran dalam siaran Weverse. Selama siaran tersebut, ia mengatakan, “Album yang telah saya persiapkan akan dirilis sekitar bulan Maret. Saya akan sangat berterima kasih jika kalian sangat menantikannya.”

Sebelumnya, pelantun Filter itu juga sempat mencetuskan keinginannya terkait projek solo tersebut di BTS FESTA 2022 lalu. Dalam acara perayaan anniversary debut itu, Jimin meminta tolong kepada Suga untuk menggarap albumnya.

|Baca Juga: Heboh! Jimin BTS Jadi Inspirasi Karya Seni Pelukis Dunia

ARMY (sebutan untuk penggemar BTS, red) juga sudah menantikan Jimin untuk merilis album. Terutama setelah RM dan J-Hope merilis album debut sebagai penyanyi solo, serta Jin dan mengeluarkan single sebelum menjalani wajib militer.

Kabar ini tentunya sangat menuai antusias para penggemar BTS. Mereka membagikan kabar bahagia ini di semua sosial media hingga sempat menjadi trending topik di Twitter.

Meski begitu, sampai saat ini Big Hit Music belum memberikan keterangan tambahan tentang track list album FACE milik idol asal Busan tersebut. *din/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here