Avril Lavigne dan Mod Sun Putus Setelah 10 Bulan Bertunangan

Hubungan Avril Lavigne dan Mod Sun dikabarkan kandas setelah hampir dua tahun mereka bersama. Keduanya telah berusaha untuk memperbaiki hubungan mereka, sempat putus nyambung selama beberapa bulan terakhir, tapi nyatanya hal itu tidak berhasil.

|Baca Juga: Belum Resmi Cerai dari Angelina Jolie, Hubungan Brad Pitt dan Ines de Ramon Makin Serius

Saat ini, tidak jelas apa yang menyebabkan perpisahan mereka terjadi. Tetapi bisa dikatakan dengan jelas tidak ada perselingkuhan dari kedua belah pihak. Berita ini makin diperkuat saat Avril diketahui tengah makan malam bersama Tyga dan teman-temannya pada Minggu (19/2) di NOBU.

Dok. Backgrid
Dok. Backgrid

Avril Lavigne dan Tyga memang tengah dikabarkan dekat satu sama lain. Terbukti dalam foto-foto baru paparazi yang melihat mereka dinner bersama di salah satu restoran paling terkenal di LA.

Keduanya berpelukan setelah makan malam di tempat parkir, seakan-akan mengucapkan selamat tinggal, tetapi kemudian pergi bersama dalam mobil yang sama.

Tampaknya Mod tidak hadir dalam acara makan malam NOBU tersebut, namun keduanya menghadiri pesta pra Grammy bersama di awal bulan ini. Namun, perwakilan Mod mengatakan, “Mereka masih bersama sejak 3 hari yang lalu saat dia berangkat untuk tur, jadi jika ada yang berubah, itu adalah berita baginya,” tuturnya.

|Baca Juga: Kendall Jenner dan Bad Bunny Kepergok Makan Malam Bareng, Pacaran?

Seperti yang diketahui, Avril dan Mod Sun bertunangan pada bulan Maret 2022 saat berada di Paris. Keduanya berpacaran sekitar satu tahun, sampai pada akhirnya penyanyi penuh tato itu memberanikan diri untuk melamar.

Album baru Mod “God Save The Teen” menampilkan beberapa lagu yang didedikasikan untuk Avril, termasuk yang berjudul “Avril’s Song” dengan lirik, “Dia meniupkan ciuman padaku, Dan aku tidak ingin meledakkan otakku lagi. Dan dia adalah segalanya bagi saya. Tanpanya, aku tersesat.” *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here