Saling Sindir, Kim Kardashian Akhirnya Buka Aib Kanye West

Foto: Dok. DailyMail

Perseteruan Kanye West dan Kim Kardashian kian memanas. Setelah sebelumnya rapper ini dilarang pergi di ulang tahun putrinya, kali ini dia dituduh melakukan tindakan kekerasan.

Kanye mengklaim jika Kim menuduhnya pencuri dan pemakai narkoba. Sekarang dia dituduh memukul mantan istrinya itu.

Pasangan itu telah bercerai di Februari 2021 lalu, meski Kanye menolak perpisahan itu dan mengklaim jika Tuhan akan menyatukan mereka kembali, tetapi faktanya Kim telah pindah ke lain hati dengan komedian Pete Davidson.

Meski perpisahan mereka di awal tampak damai dan baik-baik saja. Situasi berubah sengit ketika Kanye secara blak-blakan menyindir gaya mengasuh Kim Kardashian.

Dia membagikan foto anak pertamanya North dengan keterangan, “Karena ini perceraian pertama saya, saya perlu tahu apa yang harus saya lakukan jika putri saya memakai TikTok yang bertentangan dengan keinginan saya?,”

Beberapa jam kemudian, Kim Kardashian membalas postingan itu yang menyatakan jika sebenarnya dia adalah pengasuh utama anak-anaknya karena di sekarang menjadi ibu tunggal. Dia juga menyebut Kanye sebagai biang ‘kesakitan’ dalam keluarganya selama ini.

|Baca Juga: Adu Gaya Julia Fox dan Kim Kardashian. Siapa Lebih Menarik?

Foto: Dok. Instagram

Lagi, Kanye memposting sebuah unggahan dengan keterangan yang agak panjang berbunyi, “Apa yang kamu maksud dari pengasuh utama? Anda mencoba menculik putri saya di hari ulang tahunnya karena tidak memberikan alamatnya. Lalu, anda menempatkan sekuriti di dalam rumah ketika saya bermain dengan anak-anak dan kamu menuduh saya pencuri,”

|Baca Juga: Paris Hilton Akhirnya Restui Kim Kardashian dan Pete Davidson

Pacar dari Julia Fox itu menjelaskan soal tuduhan kim yang menyebutnya pemakai narkoba.

“Saya harus mengikuti tes narkoba setelah pesta Chicago karena anda menuduh saya menggunakan narkoba,” tulis Kanye dalam Instagram miliknya.

Dalam wawancaranya dengan Entertainment Tonight, Kanye mengaku kesal dengan Kim karena tidak diperbolehkan bertemu anaknya di sekolah.

Dia juga mengakui jika dia merasa terganggu dengan hubungan asmara mantan istrinya itu dengan Pete Davidson.

Bagaimana bisa kamu menyalahkan saya karena bertingkah? Disaat kamu mencium pria yang kamu kencani tepat di depan saya? Saya dengan pacar barumu berada di rumah yang bahkan tidak bisa saya datangi.” singgung Kanye West.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here