Adu Gaya Julia Fox dan Kim Kardashian. Siapa Lebih Menarik?

kim dan julia
Dok. Instagram

Kerap berpakaian mirip dengan Kim Kardashian, Julia Fox kesal disangkut pautkan dengan mantan istri Kanye West. Wanita yang sedang berulang tahun ke-32, Rabu (2/2), itu kini menjadi sorotan semenjak blak-blakan menjalin hubungan dengan Ye. Bahkan pakaian terbaru yang dikenakannya itu dikritisi beberapa pihak yang mengaku penggemar Kim. Mau tahu apa saja pakaian Kim yang katanya ‘ditiru’ oleh Julia Fox? Simak sampai akhir. 

Lekukan Dada yang Menonjol

julia fox vs kim kardashian
Julia Fox (kiri) dan Kim Kardashian (kanan) terlihat menggunakan breast palete yang sama. Dok. Getty Images

FYI, saya (telah) memakai ini pada Halloween 2021 dan saya seharusnya menjadi Smurf slutty, tapi lupa mempostingnya,” tulisnya di Instagram.

The Breast Plate warna biru karya Jacque Label itu menampilkan cetakan payudaranya yang indah. Pakaian ini dijual dengan harga $300 atau Rp 4,3 juta. Mendukung perkataan ibu satu anak itu, pihak butik pun ikut memposting ulang Instagram story kilas balik Julia ketika mengenakan pakaian itu ke akun mereka sendiri.

Jacque Label memang dikenal pandai membuat busana yang membentuk payudara. Pada outfit yang dikenakan Julia, desainer menambahkan efek ilusi yang mampu membentuk lekuk tubuh. Busana yang dikenakan Julia sebenarnya tidak 100 persen sama, karena Kim menggunakan warna hitam polos, sementara Julia mengenakan breast plate berwarna biru dengan efek meleleh.

Tudung Kepala

julia dan kim
Meski dengan busana berbeda keduanya terlihat sama dengan penutup kepalanya. Dok. Getty Images

Pekan lalu, saat menghadiri Paris Fashion Week 2022, Julia Fox mengenakan tudung hitam di kepalanya. Senada dengan coat, sarung tangan dan atasan hitam. Nggak salah kalau penampilan Julia yang serba hitam ini dikaitkan dengan Kim. Pasalnya, outfit itu pernah dikenakan Kim Kardashian pada tahun 2011 untuk iklan parfum.

| Baca juga: Dinner Bareng Madonna, Julia Fox dan Kanye West Isyaratkan Main Film Bareng

Tas Tangan yang Mirip?

Di kesempatan yang berbeda, Julia datang dengan coat hitam sembari membawa tas tanganyang mirip dengan Kim, dari segi bentuk, tekstur maupun warnanya.

| Baca juga: Finally Move On! Kanye West Mantap Berkencan Sampai Perlakukan Julia Fox Bak Cinderella

Perlihatkan G String

julia dan kim
Dok. Instagram

Masih dengan outfit yang sama ketika menghadiri suatu acara, Julia terlihat memperlihatkan g string hitamnya. Look ini juga sempat dikenakan oleh Kim Kardashian. Pun beberapa waktu lalu Julia sempat menggunakan gaya busana matrix yang glossy dan membentuk lekuk tubuh. Look ini juga pernah dipakai Kim saat merayakan ulang tahun anaknya dengan Kanye.

Benar-benar nggak mengherankan sih kalau Julia selalu dikaitkan dengan Kim. Karena memang semenjak mereka bersama, Kanye mendadak berubah menjadi penasehat fashion Julia. Rasanya, selama Julia Fox masih terus menerima saran dari kekasih rapper-nya dia akan terus mendapat hujatan.

Menurut kalian sendiri bagaimana? Apakah Julia Fox benar-benar meniru gaya Kim Kardashian? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here