Finally Move On! Kanye West Mantap Berkencan Sampai Perlakukan Julia Fox Bak Cinderella

kanye west dan julia fox
Dok. Interview Magazine

Kalau kemarin malu-malu, sekarang keduannya, Kanye West dan Julia Fox seakan terang-terangan mengungkap hubungan romantisnya. Melalui Interview Magazine Julia mengutarakan semuanya. Mulai dari senangnya ia berada di dekat Ye (biasa disapa, red) karena kebiasaannya yang gemar menari, menyanyi sampai menghujani wanitanya dengan banyak hadiah.

Beberapa waktu lalu, Kanye West sempat dikabarkan belum bisa move on dari Kim Kardashian. Melalui sebuah lagu yang dinyanyikannya, ia sempat secara terbuka meminta Kim kembali padanya. Namun gagal, justru hal itu tambah membuat Kim geli dan makin ingin menyudahi pernikahan mereka. Sehari setelah kejadian itu Kim bergegas ke pengadilan untuk mendesak hakim.

Tak mau menyerah Ye kembali berusaha menarik hati dengan membeli rumah senilai Rp 64 miliar di seberang komplek rumah Kim. Entah gengsi atau bagaimana, Ye tidak menyebutkan tindakannya tersebut untuk Kim, melainkan untuk anaknya. Ia ingin lebih dekat dengan anaknya meskipun telah berpisah.

Dok. Interview Magazine

| Baca juga: Kim Kardashian dan Kanye West Akhirnya Balikan

Upaya apapun tidak berhasil dilakukan Ye, hingga akhirnya ia memutuskan untuk move on! Pada pesta malam tahun baru ia dirumorkan berkencan dengan model berkulit hitam Yasmine Lopez.

Tak berlangsung lama, isu kedekatan keduanya dibantah dengan kabar dirinya berkencan dengan Julia Fox. Terkesan menutupi pada kencan pertama. Di kesempatan ke dua, Julia Fox dan Kanye West justru lebih blak-blakan.

Dok. Interview Magazine
Dok. Interview Magazine
Dok. Interview Magazine
Dok. Interview Magazine
Dok. Interview Magazine
Dok. Interview Magazine

Julia menerangkan bahwa pertemuan singkatnya dengan ayah empat anak ini berawal di Kota Miami. Merasa ada getaran antara dirinya dan Ye, kemudian mereka berusaha mempertahankannya dengan terbang ke kota New York. Pria berkulit hitam ini membuat Julia begitu terkesan karena datang tepat waktu dan membawanya ke restoran favoritnya di Carbone.

“Di restoran Ye menyuruh semua orang untuk mengambil gambarku dan semua orang di sana melihatnya dengan antusias!” kata Julia.

“Tak sampai di situ, setelah kencan makan malam. Kanye ternyata telah menyiapkan kejutan untukku! Ia telah menyiapkan ruangan Suite di sebuah hotel yang penuh dengan pakaian. Itu adalah impian semua gadis dan rasanya seperti Cinderella di dunia nyata,” tambahnya. (*)

Dok. Interview Magazine
Dok. Interview Magazine
Dok. Interview Magazine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here