Dinner Bareng Madonna, Julia Fox dan Kanye West Isyaratkan Main Film Bareng

Foto: Dok. Instagram

Pertemanan selebriti Hollywood memang menarik perhatian publik. Terutama jika persahabatan yang terjalin dari orang-orang yang tidak diduga seperti Khloe Kardashian dengan Holly Ramsay dan pertemanan mengejutkan Gordon Ramsay dengan supermodel Gigi hadid.

Kali ini, ada kelompok persahabatan selebriti lain yang terungkap. Menampilkan pasangan baru yang selalu buat heboh Kanye West dan Julia Fox dengan penyanyi ternama Madonna. Ditambah lagi dengan petinju profesional Floyd Mayweather dan atlet sepak bola Antonio Brown.

Madonna sendiri mengunggah foto kebersamaanya itu di Instagram miliknya. Dia menambahkan tulisan “Pergi makan malam dengan Julia untuk membicarakan soal film saya, lalu tiba-tiba beberapa orang lain muncul,”.

|Baca Juga : Serem! Ed Sheeran Bangun Area Pemakaman di Pekarangan Rumah

Pelantun Vogue itu mengenakan gaun putih lengan panjang yang dipadukan dengan stoking jala warna hitam dan tidak lupa memakai sabuk berwarna merah. Sedangkan Julia memakai tampilan lebih chic dengan mengenakan crop top hitam terbuat dari kulit, sarung tangan berwarna senada, dan celana kulit low-rise.

Dari makan malam tidak terduga itu, Madonna berpose dengan lengannya yang merangkul leher Julia saat duduk di sofa, sudut lain terlihat potret close-up pelantun lagu Material Girl itu dengan Kanye West, dan terakhir pasangan baru itu berfoto dengan Floyd Mayweather.

|Baca Juga: Katy Perry Tampil Topless di Ultah Orlando Bloom. Posenya Bikin Dada Terbakar

Tidak hanya Madonna, Even Ross juga mengunggah video tentang kelompok pertemanan itu yang sedang duduk mendengarkan musik bersama dan terlihat Kanye West serta Julia Fox berpelukan di akhir tayangan.

Keterangan foto yang ditulis oleh Madonna membuat publik berspekulasi tentang kemungkinan kerjasama diantara penyanyi legenda tersebut dengan Julia Fox. Disitu ia menyebutkan “bicara tentang film”, beberapa netizen berspekulasi jika Julia bisa saja memerankan Madonna dalam film biografi mengenai hidupnya. Sekilas bintang film Uncut Gems itu memang sedikit mirip, seperti melihat Madonna waktu muda.

Meski belum ada konfirmasi, tapi jelasnya pertemuan antara Madonna dan Julia Fox pasti membicarakan soal sesuatu. Kira-kira kejutan apa yang akan mereka berikan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here