Paris Hilton Akhirnya Restui Kim Kardashian dan Pete Davidson

Foto: Dok. Daily Mail

Paris Hilton telah memberikan restunya kepada sahabatnya Kim Kardashian yang baru menjalin hubungan dengan Pete Davidson yang terkuak pada November 2021 lalu.

Saat diwawancarai oleh media Access, Paris Hilton mengaku sangat senang melihat interaksi Kim Kardashian dan bintang Saturday Night Life itu.

“Saya sangat senang melihatnya bahagia. Dia terlihat sangat cantik saat tersenyum dan menurutku mereka sangat serasi ,” kata pelantun lagu Stars Are Blind.

Dia melanjutkan, “Jika mengencani pria yang penuh dengan komedi itu sangat luar biasa karena dia akan membuatmu selalu tertawa dan membuat mood akan terlihat lebih baik. ini perubahan yang bagus, sangat cute,”

|Baca Juga: Kim Kardashian Mendadak Unfollow Miley Cyrus. Cemburu?

Saat Kim masih bekerja dengan Paris Foto: Dok. Daily Mail

Paris sendiri telah menikah dengan seorang pengusaha Carter Reum di bulam November lalu. Dia mengadakan pernikahan super mewah yang diselenggarakan tiga hari berturut-turut dan Kim Kardashian masuk kedalam daftar tamunya.

Kedua bintang reality show ini memiliki kenangan panjang bersama jauh sebelum terkenal, Kim diketahui pernah bekerja sebagai asisten pribadi Paris Hilton dan mereka menjalin persahabatan yang cukup dekat.

Persahabatan Kim dan Paris sangat dekat dulunya. Mereka berdua pernah keliling dunia bersama, namun rumor keretakan keduanya mulai berhembus semenjak nama Kim Kardashian menjadi lebih terkenal.

Seorang sumber mengatakan pada E! News jika Kim sempat kembali menjadi asisten pribadi Paris meski hanya sebentar. Momen manis itu terlihat ketika Kim mengajak Paris mengobrol dan membantunya menata gaun.

|Baca Juga: Seperti di Negeri Dongeng! Begini Suasana Pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum

Hubungan Kim dan Pete memang menggemparkan publik karena dia menjalin hubungan di tengah perceraiannya dengan suaminya, Kanye West.

Kisah asmaranya itu jadi perhatian publik setelah Kim Kardashian tampil dalam acara Saturday Night Live yang dibawakan oleh Pete Davidson. Dalam Tv Show itu mereka saling lempar candaan dan berbagi ciuman manis saat acara berlangsung.

Kim diketahui menggugat cerai Kanye West pada Februari 2021 lalu, setelah rumor kehancuran rumah tangganya jadi konsumsi publik.

Pete Davidson sendiri pernah mengencani beberapa selebriti ternama sebelum dengan Kim, seperti Kaia Gerber fan Margaret Qualley. Dia juga sempat bertunangan dengan Ariana Grande tapi tidak lama mereka putus, lalu dia berkencan dengab Kate Backinsale.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here