Pink Ngaku Sering Nangis di Balik Pintu. Ada Apa?

pink
Foto. net

Di balik sosoknya yang terlihat tegar dan cuek, penyanyi Pink ternyata wanita yang melankolis. Apalagi setelah dikarunia dua anak.

Wanita asal AS yang bernama asli Alecia Beth Moore itu mengaku betapa lelahnya jadi ibu. Mengasuh dua buah hati yang sedang aktif-aktifnya membuat Pink sering putus asa. “Aku benar-benar kewalahan sepanjang waktu,” katanya.

Pink bahkan sering mengunci diri di kamar dan menangis karena kesulitan menangani Wilow Sage dan Jameson Soon yang masih kecil. “Saya sering menangis di balik pintu,” kata pelantun lagu Raise Your Glass itu.

Untuk memulihkan jiwanya, Pink mengatakan ada hari-hari ketika dia menyendiri di dalam kamar mandi untuk memulihkan suasana jiwanya.

Pink
Pink bersama suami dan anak-anaknya (Foto. Net)

|Baca Juga: Daebak! Blackpink Jadi Duta SDGs PBB. Apa Saja Tugasnya?

“Inilah masalahnya ketika Anda tidak memiliki batasan di rumah Anda, saya akan mengunci kamar mandi dan berbicara keras-keras dengan diriku sendiri dan aku akan berbalik dan Willow berdiri di sana menatapku sepanjang waktu,” ujarnya.

“Kami benar-benar perlu mendapatkan lebih banyak mengunci diri di dalam rumah,” candanya.

“Saya mencoba menjelaskan kepada anak-anak saya bahwa saya menghabiskan waktu di kamar mandi hanya untuk kesendirian,” tambahnya.

Wanita berusia 42 tahun mengaku bahwa dia sebenarnya wanita yang ekstrovert. Namun karena putra dan putrinya, dia jadi sering lama berada di kamar mandi.

“Saya seorang ekstrovert. Saya menjaga dengan keras dan putri saya adalah seorang introvert dan saya tidak tahu apa yang dia pikirkan sepanjang waktu,” tambah Pink.

“Saya tahu bahwa kadang-kadang saya akan belajar lebih banyak tentang putri saya dari teman saya yang putri mereka bermain bersama dan tidak apa-apa,” tambahnya. *bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here