7 Seleb Ini Ternyata Mantan Atlet. Ada yang Keluarga Kerajaan lho!

Foto: Dok. Mirror/GettyImages

Menjadi seorang atlet tentunya harus memiliki stamina dan dedikasi yang tinggi. Terkadang kebanyakan calon atlet banyak yang gagal menjadi profesional di bidangnya masing-masing.

Termasuk dengan sejumlah orang terkenal ini yang awalnya ingin menjadi atlet profesional, tapi kemudian berubah arah dengan cara kreatifnya sendiri. Siapa saja mereka? Ini 7 selebriti dunia yang nyaris saja menjadi atlet profesional.

1. Gordon Ramsay

Foto: Dok. GettyImages/ The Sun

Menjadi salah satu chef terbaik di dunia, ternyata Gordon bercita-cita menjadi atlet sepakbola. Bahkan dirinya pernah ditawari untuk masuk tim sepakbola Rangers di usia 15 tahun.

Tidak lama setelah dirinya bergabung, akhirnya dia memilih untuk pensiun dini disebabkan beberapa cidera yang mempengaruhi mentalnya. Meski tidak berhasil menjadi atlet sepakbola, kini dia menjadi chef yang telah diberi penghargaan tertinggi didunia memasak yaitu Michelin Star sebanyak 16 kali. Wow.

2. Dwayne Johnson

Foto: Dok. GettyImages/The Sun

Selebriti yang memiliki badan besar serta tinggi ini ternyata salah satu pegulat WWE paling terkenal sepanjang masa. Dalam karirnya menjadi pegulat, dia memenangkan setidaknya 10 kali kejuaraan dunia.

Tapi, sebelum dia menjadi aktor dan pegulat. Ternyata dia pernah menjajal olahraga American football dan bermain mewakili University of Miami. Dwayne menjadi pemain bertahan dan memenangkan kejuaran nasional tahun 1991.

3. Jason Statham

Foto: Dok. Fast & Furious

|Baca Juga: Diduga Beli Organ Manusia. Ini Kumpulan Produk Teraneh Buatan Arnold Putra. Ngeri!

Bintang Fast & Furious ini sebelum berkarir di Hollywood ternyata dia adalah anggota pasukan selam nasional Inggris. Menjadi atlet renang membuat karir Jason cemerlang.

Di usia 20-an dia mewakili Inggris di Commonwealth Games 1990 dan finish diurutan ke-10.

4. Kate Middleton

Foto: Dok. AFP/ The Sun

Sebelum menjadi keluarga kerajaan Inggris, ternyata Kate Middleton dulunya adalah atlet hoki.

The Duchess of Cambridge ini menjadi anggota tim inti hoki di SMA-nya. Kemudian, ia melakukan hal yang sama saat di Universitas. Setelah ia berkencan dengan Pangeran William, dia ternyata masih mengikuti pemanasan dengan tim hokinya di Olimpiade London 2012.

5. Terry Crews

Foto: Dok. GettyImages/ The Sun

Bintang Brooklyn Nine-Nine ini dikenal saat menjadi pemeran Letnan Terry Jeffords diserial komedi Amerika.

Aktor berotot itu ternyata seorang pemain American Football, ia bermain di beberapa tim terkenal seperti NFL, Rams, San Diego Chargers, dan Washington Redskins.

6. Gigi Hadid

Foto: Dok. GettyImages/ The Sun

|Baca Juga: Ridwan Ibrahim, Model Berhijab Kulit Hitam yang Berkarir di Korea

Menjadi salah satu model tersukses di dunia, ternyata Gigi Hadid adalah atlet Voli waktu SMA loh.

Dia bahkan didapuk sebagai kapten tim voli dan menginginkan untuk menjadi atlet profesional. Lalu ia berubah haluan di bidang modelling sekarang.

7. Louis Tomlinson

Foto: Dok. KeithCampbell/ The Sun

Menjadi penyanyi pop terkenal di dunia, dulunya Louis pernah bercita-cita menjadi atlet sepakbola. Dirinya bahkan pernah dikontrak oleh tim sepakbola Doncaster Rovers.

Dalam timnya, Louis berhasil tampil hanya sabagai tim cadangan di saat pertandingan berlangsung. Sampai akhirnya dia mengikuti kejuaraan menyanyi yang menghantarkannya menjadi member One Direction di 2013 dan terkenal secara global.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here