Diduga Beli Organ Manusia. Ini Kumpulan Produk Teraneh Buatan Arnold Putra. Ngeri!

Foto: Dok. Instagram @arnoldputra

Nama Arnold Putra menjadi banyak perbincangan warganet Indonesia. Hal ini disebabkan, jika desainer itu diduga terlibat pembelian organ manusia di Brasil, Amerika Selatan.

Kepolisian Brasil dan Indonesia masih menyelidiki terkait kasus ini. Sebagai desainer, Arnold memiliki ciri khas yang amat nyentrik dan aneh. Bahkan tak jarang beberapa produknya membuat kontroversi dan berakhir dengan cemooh dari banyak orang. Berikut ini adalah produk fashion teraneh buatan Arnold Putra.

1. Produk buatan Arnold yang paling kontroversi diantara lainnya, yaitu tas dengan gagang dari tulang manusia yang terkena osteoporosis. Saat ramai diperbincangkan, desainer ini mengaku jika dia membeli tulang manusia ini secara legal dan resmi.

Foto: Dok. Instagram @arnoldputra

2. Jacket suede yang terbuat dari kulit domba dengan hiasan dibagian pundak terbuat dari bulu beruang kutub.

Foto: Dok. Instagram @arnoldputra

|Baca Juga: Heboh! Desainer Indonesia Beli Organ Manusia. Nama Arnold Putra Terseret. Siapa Dia?

3. Tidak kalah aneh dari sebelumnya, kali ini Arnold memadukan topi anyaman yang dihiasi dengan beberapa bangkai kelelewar berjenis dog-faced bat. Kelelawar itu digantung menjuntai dipinggir topi.

Foto: Dok. Instagram @arnoldputra

4. Dalam potret, terlihat desainer ini membawa sebuah powerbank, lalu yang bikin salfok ada tulang jari manusia yang akan dipotong dan akan digunakan Arnold sebagai sarung tangan. Hah!

Foto: Dok. Instagram @arnoldputra

5. Diberi keterangan Adam’s Rib Bone. Sudah jelas jika itu adalah tulang iga asli manusia yang digunakan sebagai hiasan jaket. Kabarnya Arnold menjual jaket ini secara terbatas.

Foto: Dok. Instagram @arnoldputra

|Baca Juga: Gagal Operasi, Wajah Ratu Kecantikan Ini Berubah Mengerikan

6. Jaket berwarna coklat ke pink-an ini terbuat dari kulit babi. Arnold menambahkan resleting denga gaya yang sesuai keinginannya.

Foto: Dok. Instagram @arnoldputra

7. Arnold menuliskan, jika ini adalah cakar Ocelot atau yang kerap dipanggil macan tutul mini yang habitat aslinya ada di Amerika. Dia mengaku jika dia menebus kaki binatang ini dengan RM56 atau setara Rp 191 ribu. Lalu, cakar itu ditambahi pernak-pernik dan kemungkinan besar dijadikan sebuah kalung. Waduh ngeri banget.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here