Selamat! Jennifer Lawrence Melahirkan Anak Pertamanya

Foto: Dok. GettyImages/DailyMail

Jennifer Lawrence dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya dengan sang suami Cooke Maroney.

Dilansir dari TMZ, Jennifer melahirkan di Los Angeles, namun keduanya masih bungkam tentang jenis kelamin dan tanggal lahir anak mereka.

Bintang The Hunger Games ini dikabarkan hamil pada September lalu setelah dia memamerkan baby bump di New York City. Lalu, tidak lama setelah foto itu tersebar pihak dari Jennifer mengkonfirmasi jika benar aktris 31 tahun itu sedang mengandung anak pertamanya.

Setelah itu, Jennifer sangat tertutup terkait kehidupan pribadinya. Menurut TMZ, dia terakhir terlihat di publik saat mengadakan baby shower pada akhir Januari lalu.

|Baca Juga: Penampilan Perdana Jennifer Lawrence Saat Hamil. Kasual Banget!

Ketika keduanya ketahuan berkencan di 2008 Foto: Dok. REX/ShutterStock/DailyMail

Seorang sumber yang dekat dengan Jennifer, mengaku kepada People jika aktris itu memang menginginkan sebuah keluarga, dan pada akhirnya dia menemukan pasangan yang tepat sampai memiliki anak.

Jennifer dan Cooke saling mencintaI satu sama lain, kehadiran anak akan menguatkan kehidupan pernikahan mereka.

|Baca Juga: Ketika Inul Contek Gaya Jennifer Lawrence, Siapa yang Paling Kece?

Pasangan itu menikah pada 19 Oktober 2019 di Belcourt of Newport di Rhode Island. Acara itu hanya dihadiri oleh kekuarga dan kerabat dekat saja seperti Adele, Cameron Diaz, Emma Stone, Kris Jenner, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari Daily Mail, aktris itu juga mengaku jika dia sangat bahagia ketika mengetahui dirinya hamil dan tidak sabar untuk menjadi seorang ibu.

Sekali lagi selamat untuk Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here