Series The Crown Kemalingan. Rp2,9 Miliar Amblas. Ini kronologinya.

Foto: Dok. Netflix The Crown Season 4

Kabar buruk datang dari series berjudul The Crown. Pencuri berhasil menggondol permata dan barang antik yang akan digunakan sebagai properti untuk syuting series keluaran Netflix itu.

Dilansir dari Daily Mail, Polisi South Yorkshire mengatakan jika tiga mobil yang berisi properti untuk syuting The Crown dibobol didekat Doncaster, Inggris, pada Rabu (23/2) lalu.

Sejumlah barang berharga untuk keperluan syuting raib, disinyalir kerugian yang dialami mencapai £150.000 atau setara Rp. 2,9 miliar. Total ada 200 barang yang diambil termasuk replika mahal dari telur Faberge Rusia yang dibeli oleh Raja George V dan Ratu Mary, tempat lilin, perhiasan, jam, peralatan yang terbuat dari perak.

Barang yang dicuri Foto: Dok. RoyalCollection

|Baca Juga: Heboh! Desainer Indonesia Beli Organ Manusia. Nama Arnold Putra Terseret. Siapa Dia?

Sumber orang dalam mengatakan kepada The Sun, “Produser memiliki perhatian yang luar biasa kepada setiap detail dan setiap item yang digunakan untuk syuting. Kehilangan banyak barang seperti ini, sangat menghancurkam hati.”

Kasus ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian South Yorkshire.Mereka menjelaskan jika pencuri mendapatkan akses ke truk penyimpanan barang sebelum melakukan syuting dengan aktris Imelda Staunton yang berperan sebagai Ratu Elizabeth di The Crown season kelima.

|Baca Juga: Gagal Operasi, Wajah Ratu Kecantikan Ini Berubah Mengerikan

Menanggapi hal ini, seorang juru bicara Netflix akan tetap memastikan jika syuting akan berjalan semestinya. Mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk menemukan barang pengganti yang telah dicuri.

Season kelima dari The Crown ini termasuk dalam dua seri terakhir yang akan mencakup sejarah Keluarga Kerajaan di sepanjang tahun 1990-an hingga tahun 2003.

Putusnya hubungan Charles dan Diana akan menjadi tema utama dalam serial baru ini. Sedangkan di season 4 yang ditayangkan pada November tahun lalu, berpusat kepada kisah awal percintaan Pangeran Charler dan Putri Diana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here