Gagal Operasi, Wajah Ratu Kecantikan Ini Berubah Mengerikan

Foto: Dok. East2West/TheSun

Tragis! Seorang ratu kecantikan Rusia tidak bisa menutup matanya setelah melakuakan operasi facelift yang membuatnya jadi cacat.

Dilansir dari The Sun, Yulia Tarasevich menjadi runner up dalam kontes Mrs Rusia International sekitar dua tahun lalu. Setelah memenangkan ajang bergengsi itu, Yulia melakukan perawatan wajah di sebuah klinik ternama.

Dia melakukan operasi facelift, blepharoplasty pada kelopak mata, dan sedot lemak di bagian pipi. Tetapi bukannya menjadi lebih cantik, Yulia justru mendapati wajahnya tampak mengerikan karena kesalahan saat operasi.

Operasi yang berlangsung di Krasnador, Rusia ini membuat wajahnya bengkak dan meradang. Mengetahui jika wajahnya semakin parah, Yulia memutuskan untuk melakukan operasi darurat yang dilakukan oleh dokter yang berbeda.

Tindakan itu dilakukan untuk menyelamatkan matanya dari resiko nekrosis (kondisi matinya jaringan dalam tubuh, red). Akibatnya, dia menggugat kedua dokter yang melakukan operasi kepadanya ke pihak berwajib karena dinilai melakukan tindakan kriminal.

“Saya datang kepada mereka dengan wajah yang cantik dan sehat. Saya hanya ingin memperbaiki beberapa bagian yang disebabkan oleh penuaan. Tapi sayangnya saya kehilangan kesehatan saya,” kata Yulia seperti yang dilansir dari The Sun.

Petugas yang dilaporkan Yulia bernama dr. Andrey Komarov dan dr. Omar Khaled. Mereka berdalih jika ratu kecantikan itu mengidap suatu kondisi genetik yang langka bernama skleroderma. Namun, sejauh ini tidak ada bukti terkait korban yang memiliki genetik tersebut.

“Saya punya bekas luka di bagian pipi ketika mereka merobek semua jaringan itu. Mataku tidak bisa menutup. Aku tidak bisa tersenyum. Aku bahkan tidak bisa mengangkat bibir atas saya. Hampir satu bagian dari wajah saya tidak berfungsi sama sekali,” jelas Yulia saat diwawancara Russian Channel 1.

Dia mengklaim telah mengeluarkan biaya lebih dari £20.000 atau setara Rp 390 juta untuk mengobati dan memulihkan wajahnya itu.

Tapi dia juga harus menerima jika wajahnya tidak akan bisa kembali lagi seperti sedia kala.

Saat ini penyelidikan masih berlangsung. Kedua dokter yang digugat Yulia sedang diinvestigasi karena terbukti melanggar undang-undang keselamatan dan kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here