Bukan Hanya Suami Mawar AFI, 6 Artis Ini Juga Selingkuh dengan Baby Sitter

Berita skandal perselingkuhan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo dengan baby sitter-nya sungguh menguras emosi. Publik tidak habis pikir dengan Steno yang lebih memilih nanny berusia 19 tahun daripada istri sahnya yang hampir 10 tahun menemani dan memberikannya tiga anak sehat menggemaskan.

Bagi sebagian orang, kabar ini seperti mimpi di siang bolong yang sulit dipercaya. Nyatanya, selingkuh dengan baby sitter bukan hal yang mengejutkan, sebab banyak artis luar negeri yang terlibat skandal ini. Siapa sajakah mereka?

Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver. Dok. J. Redmond/WireImage via Getty Images

Sudah jadi rahasia umum jika aktor Terminator sekaligus Gubernur California periode 2003-2011 itu menodai pernikahannya dengan Maria Shriver. Di tahun 2011, Arnold ketahuan selingkuh dengan baby sitter anak-anaknya, Mildred Patricia Baena hingga membuatnya memiliki anak bernama Joseph Baena.

Joseph lahir ke dunia pada tanggal 2 Oktober 1997 tanpa menggunakan nama belakang ayah biologisnya. Meski begitu Joseph tidak ambil pusing dan mengaku fokus berkarier di dunia akting. Baginya, sang ayah adalah influence terbesar dalam hidupnya.

Ethan Hawke

Ethan Hawke dan Ryan Shawhughes. Dok. Getty Images

Pria kelahiran tahun 1970, Ethan Hawke juga pernah terlibat perselingkuhan dengan pengasuh anak-anaknya. Ethan selingkuh dengan nanny, Ryan Shawhughes saat masih bersama Uma Thurman. Yang bikin mirip dengan kasus Mawar AFI, Ethan menikahi baby sitter-nya tiga tahun setelah bercerai dengan Uma, tahun 2005.

Ben Affleck

Ben Affleck dan JLo. Dok. AFP/FILIPPO MONTEFORTE

| Baca juga: Terlalu Cinta! Jennifer Lopez Pasang Badan Saat Ben Affleck Dihujat

Aktor terkenal Batman ini juga sempat diisukan selingkuh dengan pengasuh anaknya, Christine Ouzounian saat masih bersama Jennifer Garner. Pernikahan mereka pun harus kandas setelah bertahan kurang lebih 10 tahun lamanya. Ben yang sempat membantah tudingan itu kini berkencan dengan mantan kekasihnya di masa lalu Jennifer Lopez.

Stephen Belafonte

Stephen Belafonte dan Mel B. Dok. Splash News

Produser film sekaligus mantan suami Melanie Brown, Spice Girl pernah menghamili pengasuhnya Lorraine Gilles dan membuat pernikahan palsu supaya Lorraine bisa terus tinggal di Amerika. Selain berselingkuh dengan pengasuhnya, Stephen juga pernah dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga kepada Mel B. 

Mick Jagger

Mick Jagger dan Melanie Hamrick Dok. Hello Magazine

Walaupun isu perselingkuhannya sempat dibantah Mick Jagger namun tidak dengan baby sitter selingkuhannya, Claire Houseman. Dalam sebuah wawancara Claire mengaku pernah disetubuhi Mick Jagger sementara, istrinya Jerry Hall berada di ruang sebelah.

Robbin Williams

Robbin Williams dan Susan Schneider (2012). Dok. PictureGroup/REX

Marsha, itulah nama baby sitter yang menjadi selingkuhan mendiang aktor Robbin Williams. Valerie Velardi yang mengetahui perselingkuhannya itu langsung meminta cerai. Setahun kemudian Robbin menikahi Marsha. Pernikahannya bertahan 19 tahun lamanya, dan cerai pada tahun 2010. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here