Akhirnya Boleh Punya Instagram. Ini Syarat yang Diajukan Ussy Sulistiawaty Kepada Anaknya

anak ussy sulistiawaty punya instagram
Dok. Instagram Ussy Sulistiawaty

Sebagai ibu, artis Ussy Sulistiawaty terkenal sangat protektif terhadap anak-anaknya. Dia bahkan tidak mengizinkan kelima buah hatinya memiliki Instagram sendiri jika belum beranjak dewasa, karena takut berdampak pada psikis. Tahu sendiri kan, jari jemari netizen memang ajaib. Beberapa kali, Ussy bahkan pernah melaporkan penindas online anak pertamanya, Amel ke kepolisian.

Namun kini, di usia Amelia Putri yang menginjak 17 tahun, Ussy mulai melunak. Dia dan Andhika kompak mengizinkan anaknya bermain Instagram. Akun Instagram anak sulungnya baru dibuat empat hari lalu dan diberi nama @ameenggs. Nama akun itu terinspirasi dari namanya sendiri yaitu Amel dan Tomeng, panggilan sayang Ussy kepada si sulung.

Dok. Instagram @ameenggs

| Baca juga: Selingkuhan Ussy Sulistiawaty Akhirnya Buka Suara

Izin tersebut diberikan tidak cuma-cuma. Amel diharapkan menjadi pribadi yang lebih religius dengan rajin sholat. Ibu lima anak itu juga membekali pengetahuan dasar Instagram kepada putrinya, seperti settingan filter komentar, supaya komentar kasar tidak bisa terbaca olehnya.

Bismillah, akhirnya menjelang tengah malam emak bapaknya approved juga masalah dunia per Instagraman ini. Baik-baik ya Kak @ameenggs. Mama Papa sudah kasih izin punya akun IG sendiri, semoga bisa bertanggung jawab sama apa yang Kakak minta, semoga teman-teman di IG juga bisa baik sama @ameenggs ya. Inget janjinya ke Mama Papa tadi. Welcome to the new step of your life sayang,” isi keterangan dalam unggahan Ussy, Selasa (22/2) lalu.

Belum genap satu minggu go public di Instagram, Amel sudah memiliki 63,7 ribu pengikut. Amel pun langsung mengunggah foto pertamanya sembari berkata, “Tes tes 123.

Dok. Instagram @ameenggs

| Baca juga: Dari Pacaran hingga Nikahi Ussy, Ini Kebohongan Andhika Pratama

Pada percobaan foto pertama Amel mengunggah dirinya yang sedang melakukan selfie mirror sambil mengacungkan jempol. Amel langsung mendapat reaksi dari Mama Ussy dan Papa Andhika. “Cieeeeeeeee..” kata Andhika Pratama menggoda. Anyway selamat ya Amel! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here