‘Sisyphus: The Myth’ Episode 1: Jadi Pendekar, Park Shin Hye Pertaruhkan Nyawanya

Park Shin Hye tampak garang di Sisyphus The Myth/ Foto: Instagram/@jtbcdrama

Penggemar drakor harus bersiap! Sebab sebentar lagi drama keren garapan JTBC, Sisyphus: The Myth akan segera tayang, Rabu (17/2). Bergenre misteri fantasi, drama ini dibintangi aktris ternama Korea, Park Shin Hye.

Sisyphus: The Myth berkisah tentang seseorang dari masa depan yang berjuang untuk menyelamatkan dunia. Ia adalah Kang Seo Hae (Park Shin Hye). Perempuan itu rela menjelajahi mesin waktu dan kembali ke masa lalu untuk bertemu laki-laki bernama Han Tae Sool (Cho Seung Woo).

Ia adalah seorang insinyur jenius yang dapat dapat memperbaiki dunia. Tae Sool sendiri mempunyai misi khusus untuk mengungkap makhluk-makhluk misterius yang tinggal di bumi. Sedangkan kedatangan Seo Hae ke masa lalu adalah untuk melindungi Tae Sool dan menyelamatkan dunia bersama.

| Baca Juga: Pesona Park Shin-hye di Media Sosial

Untuk menjawab rasa penasaran penonton, JTBC merilis cuplikan episode pertama drama tersebut. Tampak Park Shin Hye yang berperan sebagai Seo Hae sedang berada di tengah rel kereta. Ia baru saja tiba dari perjalanan menjelajah waktu. Dalam cuplikan tersebut ia terlihat panik dikejar makhluk misterius yang mengenakan masker gas. Seo Hae pun berlari dengan sekencang-kencangnya.

Akankah gadis dari masa depan itu dapat melarikan diri dari kejaran mahkhluk misterius? Atau justru Seo Hae akan tertangkap oleh mereka? Temukan jawabannya hanya di Sisyphus: The Myth yang tayang di JTBC malam ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here