Bintang Korea Park Shin-hye membuktikan bahwa dia tidak hanya populer di negara asalnya, Korea. Tapi juga sangat ngetop di banyak negara di dunia, seperti China, Jepang, Filipina, Taiwan dan tentu saja Indonesia.

Satu bukti bahwa Park Shin-hye memiliki pesona untuk memikat hari banyak orang adalah, dinobatkannya dia baru-baru ini sebagai sosok dengan dengan followers Weibo terbanyak, yaitu 11 juta. Weibo sendiri adalah sejenis Twitter yang ada di China. Akhir tahun lalu, followers-nya mencapai 10 juta, kini sebelum akhir tahun 2016, jumlahnya sudah bertambah lebih dari 1 juta.

”Media sosial China Weibo adalah salah satu tolok ukur popularitas. Jika dalam media sosial itu seseorang memiliki followers banyak, berarti sosok itu sangat popular. Itu juga yang dimanfaatkan selebriti di China. Park Shin-hye adalah aktris Korea pertama yang memiliki followers lebih dari 10 juta,” kata juru bicara manajemen Park Shin-hye, akhir tahun lalu.

”Mengapa Park Shin-hye terkenal? Karena dia punya kepribadian yang unik dan dia selalu mendedikasikan diri serta serius dalam setiap pekerjaan yang dipercayakan kepadanya. Dia juga ramah kepada penggemarnya, tidak hanya di Korea juga di seluruh dunia,” lanjut perwakilan itu.

Karena popularitas dan keramahan itu, drama terbaru Park Shin-hye, The Doctors berhasil mencetak rekor share penonton 21,3 persen.