Perilaku Harry-Meghan Sulut Amarah Pangeran William

pangeran-william-marah-dengan-harry-dan-meghan-markle
Foto: Elle

Pangeran Harry dan Meghan Markle memberikan sindiran tajam kepada Ratu Elizabeth usai hak-hak istimewa mereka dicabut. Hal tersebut kabarnya menyulut amarah Pangeran William. Suami Kate Middleton itu menganggap kata-kata yang terlontar dari mulut adiknya itu sebagai penghinaan besar bagi Ratu Elizabeth. 

Ayah tiga anak itu tak menduga kalau Harry bisa memberikan pernyataan serupa. Ia menganggap tindakan Harry itu tidak sopan. 

“Dia (William) sangat kecewa dan sedih dengan apa yang terjadi. Ia melihat tindakan Meghan dan Harry sebagai sebuah penghinaan dan tidak sopan. Mereka seharusnya tidak menyerang balik ratu, tidak seperti itu caranya,” ujar seorang sumber yang memiliki hubungan dekat dengan William kepada The Sunday Times. 

pangeran-william-dan-pangeran-harry-hubungan-membaik
Pangeran William marah besar gara-gara respon Harry dan Meghan Markle. Foto: Hello Magazine

Baca juga: Hak Istimewa Dicabut, Meghan Markle-Harry Serang Ratu Elizabeth

Seperti diketahui, beberapa hari lalu Ratu Elizabeth secara resmi melepas tanggung jawab Duke dan Duchess of Sussex atas tugas-tugas kerajaan. Bersama hal tersebut, hak-hak istimewa dan tanda kehormatan militer Harry juga dicopot. 

“Berdasar pembicaraan panjang dengan Duke of Sussex, Ratu telah mengonfirmasi kalau mereka sudah tidak bisa lagi melanjutkan tanggung jawab dan tugas untuk melayani publik,” begitu bunyi pernyataan resmi Istana Buckingham

Tak lagi mendapat fasilitas istimewa, Harry dan Meghan seakan tidak terima. Mereka memberikan ‘serangan balik’ pada Ratu Elizabeth. Mereka memberikan sindiran tajam untuk pemimpin monarki Inggris tersebut. 

“Kita semua bisa hidup dengan melayani. Pelayanan adalah sesuatu yang sifatnya universal,” kata Meghan dan Harry lewat rilis persnya

Baca juga: Ini Rencana Meghan Markle yang Bikin Keluarga Kerajaan Murka

Seakan tak menggubris keputusan Ratu Elizabeth, Meghan dan Harry juga mengatakan kalau mereka tetap berkomitmen akan tugas mereka. Baik di Inggris mau pun di belahan dunia lainnya. 

Duke dan Duchess of Sussex akan tetap berkomitmen menjalankan tugas mereka untuk melayani Inggris dan dunia. Meski tak lagi memiliki peran secara resmi, keduanya juga  menawarkan dukungan berkelanjutan untuk berbagai organisasi yang pernah mereka wakili,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here