Pangeran William dan Harry Gencatan Senjata

konflik-pangeran-william-dan-harry
Foto: WPA Pool/Insider

Konflik Pangeran William dan Harry tiada habis jadi perbincangan. Namun, keduanya kini dikabarkan melakukan ‘gencatan senjata’. Kakak beradik itu ingin menghabiskan momen liburan Natal dan tahun baru dengan damai. 

Dilansir dari The Sun, penulis biografi kerajaan, Andrew Morton mengklaim kalau Harry dan William saling mengirim kado Natal sebagai tanda ‘gencatan senjata’. Bahkan, istri Harry, Meghan Markle memberikan sentuhan spesial untuk hadiah tersebut. 

“Harry telah mengirim kado kepada William dan Kate, lengkap dengan kaligrafi ucapan Natal yang ditulis Meghan,” ujar Andrew Morton kepada The Sun

pangeran-william-dan-pangeran-harry
Pangeran William dan Harry gencatan senjata. Foto: Eddie Mulholland/Getty/People

Baca juga: 6 Tingkah Menggemaskan Putri Charlotte Saat Nonton Pantomim

Tak hanya itu, keluarga Sussex juga berencana untuk menelpon keluarga Cambridge di hari Natal. Harry juga bakal berbicara dengan ayahnya, Pangeran Charles. 

“Dia (Harry) berencana berbicara ke ayah dan kakaknya saat Natal,” tambah Morton. 

Sementara itu, tahun ini Harry dan Meghan tak bisa menghabiskan Natal dengan keluarga besarnya di Inggris karena pandemi. Bahkan keluarga kerajaan sendiri tampaknya tidak akan menghabiskan momen liburan itu bersama-sama.

William sendiri sempat mengungkap kalau keluarganya masih bingung dengan rencana liburannya. Penerus takhta kerajaan Inggris urutan ke dua itu tak ingin membahayakn keluarganya.

“Ini sangat sulit. Kami masih mencoba menyusun rencana. Ini sulit untuk tahu bagaimana cara terbaik (menghabiskan waktu Natal),” kata William saat melakukan tur kerajaan di Cardiff, Inggris. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here