Terkuak! Alasan Agnez Mo Putus dari Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier dan Agnez Mo
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo/Deddy Corbuzier

Kabar bahwa Deddy Corbuzier dan Agnez Mo pernah menjalin hubungan asmara, tentu sudah jadi rahasia umum. Tapi soal alasan keduanya memutuskan untuk berpisah, mungkin belum banyak yang tahu.

Nah, baru-baru ini Agnez Mo blak-blakan tentang hal tersebut di podcast milik Deddy Corbuzier. Banyak hal ia ungkapkan di sana, termasuk momen pertemuan pertama dengan ayah Azkanio Corbuzier itu.

| Baca juga: Mau Sukses? Ini 9 Pandangan Hidup Agnez Mo yang Bisa Kamu Tiru

Agnez mengaku, kehadiran Deddy seakan di waktu yang tepat. Pasalnya, saat itu Agnez baru saja merasakan patah hati untuk yang pertama kali.

Gue waktu itu belum pernah pacaran. Jadi gue pada waktu itu dideketin sama seorang penyanyi. Tapi waktu itu gue kayak yang SMP kelas satu, dideketin sama si penyanyi. Tiba-tiba gue ketahuan bahwa ini cowok sebenernya ada sama cewek lain. I was like my first, kayak heart break lah,” cerita penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Chris Brown itu.

“Jadi saya masuk pada saat yang tepat ya,” celetuk Deddy yang kemudian dibenarkan oleh Agnez.

| Baca juga: Ramalan Deddy Corbuzier soal Hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo

Sayangnya, hubungan tersebut kandas setelah lebih dari tiga tahun mereka bersama. Penyanyi 34 tahun itu mengaku, penyebab ia putus dengan Deddy lantaran ketidak-mampuannya dalam mengontrol emosi di masa muda.

Agnez merasa cemburu karena Deddy masih berkomunikasi dengan mantannya. Di mana ia pun tahu, sang mantan masih berusaha mengirim pesan singkat ke ponsel Deddy.

I really had a big problem waktu itu with your ex. Bukan your ex yang you were married. Your ex sebelum kita pacaran. Yang gue lihat waktu itu lu masih ngajar di sekolah. And then she was there too right?,” tanya Agnez bersemangat.

Gue masih inget, dia ngajar juga. Jadi every single time dan gue tahu bahwa your ex waktu itu masih suka sama lu karena masih suka sms lu, bener nggak?,” tambahnya.

| Baca juga: Hubungan Rahasia Deddy Corbuzier dan Rossa Akhirnya Terkuak!

Mendengar pernyataan Agnez itu, Deddy hanya tersenyum simpul. Mantan suami Kalina Ocktaranny itu merasa Agnez sedang mengatakan unek-unek yang selama ini dipendam. Terlebih, Deddy sendiri mengaku baru mengetahui hal ini.

“Saya merasa dimarahin loh ini. Tapi nggak apa-apa, saya merasa ini unek-unek yang dulu nggak bisa dikeluarkan. Dulu dia (Agnez) nggak ngomong gini loh. Pokoknya kita bubar (putus), bubar aja,” ujar Deddy heran. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here