Istri Arya Saloka Jambak dan Seret Si Tukang Bully

Arya Saloka Putri Anne Istri Arya Saloka
Foto: Dok. Instagram Putri Anne

Tak banyak yang tahu, dibalik penampilan istri Arya Saloka, Putri Anne yang terlihat kalem itu, rupanya tersimpan sisi lain yang bikin geleng-geleng kepala. Misalnya bertikai sampai menyeret dan menjambak rambut lawan.

Tingkah nekat aktris kelahiran 18 Juni 1990 itu belum lama ini dibocorkan oleh sang adik, Emily Akman. Emily yang kala itu memainkan fitur question Instagram Story, mendapat pertanyaan dari seorang netizen tentang hal tak terlupakan saat kecil bersama Anne.

Waktu kecil bareng mbk anne, apa yg tdk bisa dilupakan sbg seorang adik🥰,” tanya salah seorang netizen.

| Baca juga: Kembaran Arya Saloka Bikin Heboh, Siapa Dia?

Emily pun menceritakan pengalamannya saat masih di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Perempuan yang kini berprofesi sebagai dokter itu rupanya pernah menjadi korban bullying.

Istri Arya Saloka
Foto: Dok. Instagram Putri Anne

Beruntung ia memiliki kakak yang amat perhatian. Suatu ketika, Anne datang ke sekolah Emily untuk membalas perbuatan si tukang bully. Emily bahkan menyebut tingkah Anne saat itu bak seorang preman.

| Baca juga: Adu Romantis 6 Pasangan Hits Sinetron, Siapa Paling Bikin Baper?

Hal itu lantas dibenarkan oleh Anne. Istri Arya Saloka itu kemudian mengunggah ulang Instagram Story sang adik, dengan menambahkan beberapa detail cerita.

Gue jambak, gue seret. Moga2 dia lupa gue yg mana 🤣😂 mon maap saya gak brantem sama perempuan, laki2 aja.. sama cewe gak seru.. kata2an doang 🤣😂🤣🤣,” akunya.

Bukan itu saja, Emily juga mengaku pernah digigit pantatnya oleh Anne. Bahkan ia sampai nangis dibuatnya.

Nggak (berantem) sih yaa, cuman pernah nangis aja krn dia gigit pantat aku Kalo inget lg sedih. Sakit beud 🙃,” curhat Emily.

| Baca juga: Arya Saloka Dijodohin dengan Amanda Manopo, Ini Kata sang Istri!

Keluarga kita adalah keluarga yg cuek. Jadi kalo berantem itu justru aneh buat kita. Bully satu sama lain sudah biasa 😂🤣 jujur, bully an dari netijen itu gak ada setengah nya. Mungkin nanti kt bisa buka private class 😂,” tambah Putri Anne mengiringi unggahan tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here